Breaking News:

Liga Inggris

Demi Tiket Liga Champions, Brendan Rodgers Layangkan Peringatan Serius ke Chelsea

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers melayangkan peringatan serius kepada Chelsea jelang bentrokan penting pada pekan 37 Liga Inggris, dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Rui Vieira / POOL / AFP
Manajer Leicester City Irlandia Utara Brendan Rodgers (tengah) memberi isyarat dengan bek Leicester City Belgia Timothy Castagne (kiri) dan bek Inggris Leicester City James Justin pada peluit akhir selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021. Rui Vieira / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers melayangkan peringatan serius kepada Chelsea jelang bentrokan penting pada pekan 37 Liga Inggris, dinihari nanti.

Rodgers memberi peringatan kepada Chelsea agar mereka tetap waspada terhadap potensi kejutan yang bisa kembali dilakukan Leicester City.

Kemenangan penuh haru yang didapatkan Leicester City saat mengalahkan Chelsea pada laga final Piala FA bisa saja kembali terulang dalam laga pertemuan kali ini.

Seperti yang diketahui, Leicester City dijadwalkan akan bertindak sebagai tim tamu kala menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (19/5/2021) dinihari WIB.

Baca juga: HASIL Final Piala FA, Chelsea vs Leicester, Gol Tielemans Buyarkan Mimpi Tuchel Raih Trofi Perdana

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Leicester City Bungkam Spurs, Jamie Vardy Ukir Rekor Unik ke Gawang Lawan

Baca juga: Gol Sundulan Alisson Buat Liverpool Tersenyum Lebar, Asa ke Liga Champions Terjaga

Keseruan laga antara Chelsea versus Leicester City dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV pukul 02.15 WIB.

Jika Leicester City mampu memenangkan laga melawan Chelsea maka The Foxes berhak menyegel tiket Liga Champions musim depan.

Alhasil Rodgers tak ingin timnya terlena setelah kemenangan berharga dalam laga final Piala FA melawan Chelsea, akhir pekan lalu.

"Ketika anda klub yang ingin menang, anda tahu terkadang anda akan gagal pula," buka Rodgers dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Chelsea.

"Kami harus terus bekerja keras dan sama agresifnya serta melihat apakah kami bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun bagi kami,".

"Chelsea berada di final Liga Champions karena suatu alasan, salah satunya mereka memiliki skuat yang luar biasa," puji eks juru taktik Liverpool tersebut.

Rodgers pun tak sungkan memberikan peringatan kepada rival-rivalnya yang ingin mengganggalkan misi timnya mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Pelatih berdarah Irlandia Utara itu beranggapan timnya memiliki peluang lebih besar dalam memperebutkan tiket tersebut pada akhir musim ini.

"Tidak ada konsekuensi yang akan didapatkan, kami harus mampu mengontrol apa yang bisa kami lakukan dan itu sudah berada di tangan kami," tegas Rodgers.

"Kami memiliki kesempatan menggenggam tiket Eropa tetapi kami masih memiliki dua laga untuk memastikannya,".

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved