Breaking News:

La Liga Spanyol

Gelandang Real Madrid Toni Kroos Positif Terpapar Virus Korona Bakal Absen di Laga Terakhir La Liga

Real Madrid telah mengumumkan bahwa Toni Kroos yang sudah menjalani isolasi positif terkena virus korona.

BolaSport.com/AFP/Pau Barrena Capilla
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos saat tampil melawan Girona dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi, Girona, pada 26 Agustus 2018. 

TRIBUNNEWS, MADRID- Real Madrid telah mengumumkan bahwa Toni Kroos yang sudah menjalani isolasi positif terkena virus korona.

Terpaparnya Kroos membuatnya absen untuk pertandingan final LaLiga.

Kroos absen dalam kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao hari Minggu karena harus menerapkan protokol kesehatan dengan kasus yang dikonfirmasi.

Pemain internasional Jerman itu menjauh dari klub sejak Jumat (14/5/2021), ketika Real Madrid mengeluarkan pernyataan yang mengungkapkan bahwa dia negatif pada tahap itu.

Namun, dia sekarang akan melewatkan pertandingan terakhir musim ini untuk Los Blancos, yang tetap berpeluang mempertahankan gelar liga mereka di Spanyol.

"Real Madrid mengumumkan bahwa pemain kami, Toni Kroos, dinyatakan positif dalam tes COVID-19 yang dia jalani hari ini," demikian bunyi pernyataan dari klub pada hari Senin dikutip beinsports.

"Kroos telah diisolasi sejak Jumat, 14 Mei setelah melakukan kontak langsung dengan seseorang yang dites positif COVID-19."

Kemenangan Madrid pada akhir pekan membuat mereka masih tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid menjelang akhir pekan terakhir musim ini.

Madrid akan menjamu finalis Liga Eropa, Villarreal, sementara Atletico Madrid bertandang ke Real Valladolid, tim yang terancam degradasi.

Kesehatan Kroos juga akan menjadi perhatian besar pelatih Jerman Joachim Low, mengingat turnamen Euro 2020 yang tertunda akan dimulai bulan depan.

Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved