Breaking News:

Timnas Indonesia

Reaksi Pelatih Kiper Persib Usai Aqil Savik Dipanggil Shin Tae-yong Perkuat Timnas Indonesia

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah salah satu kiper didikannya dipanggil Timnas Indonesia.

Instagram @aqil_savik
Penjaga gawang muda Persib Bandung, Muhammad Aqil Savik 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah salah satu kiper didikannya mendapatkan kesempatan bermain di Timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui salah satu kiper Persib yakni Aqil Savik mendapatkan kesempatan berharga dipanggil Shin Tae-yong guna memperkuat Timnas Indonesia.

Aqil Savik dipastikan masuk dalam daftar 28 pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu akan bersaing secara sehat dengan Nadeo Argawinata dan Muhammad Adi Satryo dalam memperebutkan posisi utama.

Terlepas dari persaingan pos penjaga gawang Timnas Indonesia, Passos lebih menyoroti kemampuan kiper didikannya, Aqil Savik.

Eks pelatih kiper Borneo FC percaya bahwa Aqil Savik memiliki kemampuan hebat sebagai penjaga gawang andalan masa depan.

Dengan kualitas hebat dan mentalitas baik yang dimiliki Aqil Savik, Passos percaya sang pemain bisa menjadi kiper andalan masa depan.

“Aqil adalah seorang penjaga gawang masa depan yang hebat. Ia seorang pemuda dengan kualitas teknik yang hebat dan mentalitas yang kuat,” kata Passos dilansir laman resmi Persib.

“Saya pikir seorang penjaga gawang harus memiliki kepribadian yang kuat, mentalitas yang stabil,".

"Penjaga gawang muda akan melewatkannya dan proses normal. Saya percaya Aqil,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved