Breaking News:

Theo Walcott Senang Bisa Pindah Secara Permanen ke Tim Southampton

Theo Walcott telah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk bergabung dengan klub masa kecilnya dengan kontrak permanen pada akhir musim.

TRIBUNNEWS.COM, SOUTHAMPTON- Theo Walcott telah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk bergabung dengan klub masa kecilnya dengan kontrak permanen pada akhir musim.

Mantan pemain depan Arsenal itu menghabiskan musim ini dengan status pinjaman dari Everton. Kontraknya akan habis pada Juni.

Pemain berusia 32 tahun itu kini telah menyetujui kontrak dua tahun dengan Southampton untuk mengikatnya ke klub hingga 2023.

Walcott telah memainkan 20 pertandingan Liga Premier musim ini, mencetak tiga gol dan menambahkan tiga assist.

"Saya tidak yakin saya bisa mengungkapkan dengan tepat betapa bahagianya saya tentang ini," kata Walcott setelah Saints mengonfirmasi kesepakatan itu pada Selasa dikutip Beinsport.

"Southampton adalah klub yang sangat berarti bagi saya, dan sangat istimewa bagi saya untuk menghabiskan musim ini di St Mary's. Tapi sekarang memiliki kesempatan untuk kembali untuk dua tahun lagi sangat berarti bagi saya, baik secara pribadi maupun profesional," katanya.

Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved