Breaking News:

transfer pemain

Pep Guardiola Enggan Masuk Dalam Spekulasi Pelatih yang Mengincar Harry Kane

Manajer Manchester City, Pep Guardiola membantah spekulasi yang mengaitkan Manchester City dengan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

PETER POWELL / POOL / AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Manajer Manchester City, Pep Guardiola membantah spekulasi yang mengaitkan Manchester City dengan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kane dilaporkan telah memberi tahu Tottenham bahwa dia ingin pergi akhir musim nanti.

Ucapan Kane itu memicu spekulasi Kane akan bergabung dengan tim-tim pesaing di Liga Premier. Termasuk Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Berbicara setelah kekalahan 2-3 atas Brighton dan Hove Albion di Liga Premier pada hari Rabu, Guardiola menolak untuk terlibat dalam spekulasi tersebut.

"Pertanyaan berikutnya," kata Guardiola selama konferensi pers pasca pertandingan.

"Dia itu pemain Tottenham Hotspurs. Tolong ya," kata Guardiola dikutip fotmob.

Masa depan Kane tidak jelas mengingat ambisinya untuk memenangkan trofi yang tidak terpenuhi di klub masa kecil, Spurs.

City sedang mencari penyerang baru setelah Sergio Aguero keluar musim ini, meskipun klub juga dikaitkan dengan peluang bergabungnya striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

"Kami juaranya. Empat atau lima hari kami akan mengangkat trofi dan bersiap untuk final. Saya khawatir karena ini final Liga Champions dan lawannya sangat tangguh. Tapi saya melihat hal-hal luar biasa hari ini di lapangan dengan 11 lawan 10," kata Pep Guardiola dikutip .

Sementara itu, Guardiola menegaskan dia tidak khawatir dengan performa terbaru City menjelang final Liga Champions melawan rival Liga Premier, Chelsea pada 29 Mei.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved