Breaking News:

Liga Inggris

Sukses Amankan Posisi Kedua di Liga Inggris, Manchester United Langsung Pasang Target Terbaru

Manchester United mendapat target terbaru dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah berharap dapat membawa pulang trofi Liga Eropa.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Uruguay Manchester United Edinson Cavani merayakan setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021. Manchester United mendapat target terbaru dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah berharap dapat membawa pulang trofi Liga Eropa. 

TRIBUNNEWS.COM - Keberhasilan Manchester United menyegel posisi runner-up di Liga Inggris tak lepas dari hasil yang didapat para rival di pekan ke-37.

Manchester United mesti bersyukur Chelsea dan Leicester City harus saling berhadapan dini hari tadi.

Terlebih saat Chelsea mampu mengalahkan Leicester City, otomatis raihan poin Manchester United tak mampu dikejar lagi oleh The Foxes.

Setan Merah pun tak berleha-leha setelah memastikan diri mengamankan posisi kedua di Liga Inggris.

Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kedua dari kanan) yang dapat memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Mei 2021.
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kedua dari kanan) yang dapat memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Mei 2021. (Shaun Botterill / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Diimbangi Tim Degradasi, Manchester United Gagal Menang 3 Pertandingan Beruntun

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer langsung memberi target baru untuk tim yang ia latih.

Bruno Fernandes cs diminta dapat fokus penuh ke babak Final Liga Eropa yang akan terlaksana pada 27 Mei 2021 mendatang di Gdansk, Polandia.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Solskjaer saat memberi apresiasi khusus pada para fans yang hadir di Old Trafford pada laga dini hari tadi.

"Saya tahu kami belum berada di posisi yang kami inginkan di liga."

"Namun, saya berharap tim ini akan membawa trofi dalam 10 hari ke depan," ungkap Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Twitter beIN SPORTS.

Baca juga: Manchester United Terbelah Gegara Situasi Kontrak Paul Pogba

Untuk diketahui, Manchester United akan berhadapan dengan Villareal di laga Final Liga Eropa.

Halaman
12
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved