Breaking News:

Liga Spanyol

Masa Depan Zidane di Real Madrid akan Diputuskann Pada Hari Senin

Zinedine Zidane diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim, tetapi presiden Florentino Pérez masih menginginkan dia.

Ina Fassbender / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020. Ina Fassbender / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim, tetapi presiden Florentino Perez masih menginginkan dia.

Dengan perburuan gelar di La Liga yang semakin panas dari sebelumnya, masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid menjadi topik utama.

Laporan dari Marca bahkan mengisyaratkan bahwa Zizou telah memberi tahu para pemainnya bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Sekarang, dengan perebutan gelar antara Atletico dan Real Madrid, nasib manajer asal Prancis itu akan ditentukan pada hari Senin.

Atau dua hari setelah La Liga berakhir.

Menurut surat kabar Spanyol, AS, pelatih dan Florentino Perez akan berkumpul untuk memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Mereka yang dekat dengan Real Madrid selama era Florentino Perez tahu bahwa presiden tidak suka mempertahankan pelatih jika dia tidak memenangkan satu gelar pun dalam satu musim.

Menurut laporan As, presiden Real Madrid siap untuk membengkokkan aturan itu sekali dan mempertahankan Zidane meski mereka tidak memenangkan La Liga Sabtu depan.

Jurnalis Javier Herraez tidak menahan diri ketika membahas masalah tersebut dan mengisyaratkan bahwa Perez masih menginginkan Zidane.

Tujuan Real Madrid adalah untuk mempertahankan kepemimpinan Zidane.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved