Breaking News:

Liga Spanyol

Sergio Aguero Yakin Lionel Messi akan Bertahan di Barcelona

Sergio Aguero yakin bahwa Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dan bertahan di Barcelona.

LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero melihat dari kursinya yang telah diganti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Pesepak bola asal Argentina, Sergio Aguero yakin bahwa Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dan bertahan di Barcelona.

Menurut Mundo Deportivo. Aguero hampir menandatangani kontrak dua tahun di Camp Nou, kontrak yang sama dengan yang ditawarkan Messi oleh Barcelona.

Dia akan meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Barcelona setelah kontraknya dengan klub Liga Premier itu berakhir.

Barcelona menerima Aguero meski usia Aguero semakin tua. Dia akan berusia 33 pada bulan Juni nanti.

Tetapi yakin penandatanganannya sepadan dengan risikonya mengingat pengalaman yang dia bawa dan ketajamannya dalam mencetak gol.

Persahabatannya dengan Messi juga menjadi poin plus yang kuat di benak Joan Laporta ketika mempertimbangkan apakah akan mengejar kesepakatan dengan Aguero atau tidak.

Barcelona dianggap mempertimbangkan bahwa akan menjadi kejutan besar jika pertandingan Barcelona dengan Eibar akhir pekan ini adalah yang terakhir bagi Messi saat berseragam Barcelona.

M‚Äčeskipun peluang hengkang masih ada dengan ancaman pindah ke Paris Saint-Germain.

Aguero akan bermain dengan Messi untuk Argentina di Copa America musim panas ini, tetapi dia berharap bisa segera bermain dengannya di Camp Nou.

Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved