Breaking News:

Liga Inggris

Ingin Kembalikan Kejayaan Klub Manchester United, Solskjaer Dilarang Tiru Jose Mourinho

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harus menghindari pakem dari Jose Mourinho untuk membawa Setan Merah kembali berjaya.

OLI SCARFF / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, berjalan keluar lapangan pada akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 Oktober 2020. Tottenham memenangkan pertandingan tersebut. 6-1. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harus menghindari pakem dari Jose Mourinho untuk membawa Setan Merah kembali berjaya. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United berhasil mengunci status sebagai runner-up Liga Inggris musim 2020/2021.

Manchester United harus rela melihat Manchester City merengkuh gelar Liga Inggris musim ini.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam beberapa kali kesempatan berujar ingin membawa Setan Merah kembali berjaya di berbagai kompetisi.

Pria asal Norwegia itu memiliki kesempatan untuk mewujudkan impiannya tersebut saat Manchester United pentas di laga Final Liga Eropa.

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool asal Brazil, Roberto Firmino (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021.
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool asal Brazil, Roberto Firmino (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021. (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Baca juga: JADWAL Final Liga Eropa Villarreal vs Manchester United, Neville: Cadangkan Saja Rashford, Solskjaer

Diketahui, Bruno Fernandes cs akan menghadapi Villareal di partai penentuan Liga Eropa, Kamis (27/5/2021) pukul 02.00 WIb di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia.

Solskjaer memiliki kesempatan untuk mempersiapkan skuat terbaik yang ia punya lantaran masih ada waktu sekira sepekan sebelum hari h pertandingan.

Bila sang pelatih memiliki kesempatan untuk membuktikan ambisinya di kancah Eropa, lain cerita dengan yang terjadi di level domestik.

Manchester United belum bisa lepas dari bayang-bayang sang tetangga berisik yang mendominasi Premier League dalam 8 musim terakhir.

Baca juga: Luke Shaw Temukan Permainan Terbaik, Eks Manchester United Puji Tangan Dingin Solskjaer

Mengakhiri musim di peringkat kedua menjadi pencapaian terbaik tim yang identik dengan warna merah ini.

Setidaknya ada dua pelatih yang pernah membawa The Red Devils finish sebagai runner up di era setelah Sir Alex Ferguson.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved