Breaking News:

Liga Spanyol

Atletico Selangkah Lagi Ulangi Kejayaan, Diego Costa Patut Menyesal Tinggalkan Los Rojiblancos

Ada satu sosok pemain yang sepertinya akan menyesal melihat Atletico Madrid memenangkan gelar Liga Spanyol musim ini yakni Diego Costa.

MIGUEL RIOPA / AFP
Reaksi penyerang Atletico Madrid, Diego Costa (kiri), setelah tembakannya digagalkan kiper Celta Vigo, Sergio Alvarez, dalam partai Liga Spanyol di Balaidos, Vigo, 1 September 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Klub Atletico Madrid selangkah lagi akan menisbatkan diri sebagai pemenang kompetisi Liga Spanyol musim 2020/2021.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh Atletico Madrid adalah bisa memenangkan laga melawan Real Valladollid pada laga pamungkas Liga Spanyol, Sabtu (22/5/2021) malam ini.

Seandainya Atletico Madrid mampu memenangkan laga tersebut maka dipastikan mereka telah berhasil menyegel gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Seandainya Atletico Madrid gagal menang, mereka tetap bisa juara dengan syarat Real Madrid juga gagal memenangkan laga pada pertandingan pamungkas.

Jika Atletico Madrid berhasil menjadi juara, momen tersebut seakan menjadi kenangan indah bagi Atletico Madrid untuk mengulangi kejayaan kala menjadi juara Liga Spanyol pada musim 2013/2014.

Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakan dengan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kiri) dan gelandang Atletico Madrid Belgia Yannick Ferreira-Carrasco (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Getafe di Wanda Stadion Metropolitano di Madrid pada 30 Desember 2020.
OSCAR DEL POZO / AFP
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakan dengan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kiri) dan gelandang Atletico Madrid Belgia Yannick Ferreira-Carrasco (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Getafe di Wanda Stadion Metropolitano di Madrid pada 30 Desember 2020. OSCAR DEL POZO / AFP (OSCAR DEL POZO / AFP)

Kala itu tim berjuluk Los Rojiblancos itu mampu menyudahi dominasi Barcelona dan Real Madrid yang secara bergantian menjadi jawara Liga Spanyol.

Kesempatan Atletico Madrid untuk bisa mengulangi hal yang sama pun terjadi pada musim ini dimana mereka hanya butuh satu kemenangan lagi pada laga pamungkas.

Terlepas dari hal itu, ada satu sosok pemain yang sepertinya akan menyesal melihat Atletico Madrid memenangkan gelar Liga Spanyol musim ini.

Sosok pemain yang berpeluang menyesal tersebut tak lain adalah Diego Costa.

Penyesalan yang kemungkinan dirasakan Diego Costa terasa wajar mengingat ia sudah tidak berseragam Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved