Breaking News:

Timnas Indonesia

Enam Hari di UEA, Shin Tae-yong Lihat 3 Hal Paling Menonjol di Skuat Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin tae-yong melihat perkembangan dari skuat Garuda setelah enam hari berada di Uni Emirat Arab.

Tribunnews/JEPRIMA
Sejumlah pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat mengikuti pemusatan latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021). Pemusatan latihan Timnas dalam rangka persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022 hari kesebelas ini terbuka untuk umum. Pelatih Timnas Indonesia, Shin tae-yong melihat perkembangan dari skuat Garuda setelah enam hari berada di Uni Emirat Arab. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus menggembleng kemapuan para pemain skuat Garuda.

Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia terhitung sudah hampir sepekan berada di negara Uni Emirat Arab (UEA).

Diketahui, Timnas Indonesia beserta Shin Tae-yong mulai menginjakkan kaki di UEA pada Senin (17/5/2021) waktu setempat, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI.

Sejak itu, Shin Tae-yong tak membuang waktu untuk langsung memperbaiki kekurangan yang ada dalam pemain Timnas Indonesia.

Baca juga: JELANG Kualifikasi Piala Dunia 2022, Cuaca jadi Musuh Timnas Indonesia di UEA, Suhu 40 Derajat

Memasuki hari keenam, staf pelatih skuat Garuda mulai menaikkan intensitas dan jenis latihan yang diberikan pada Evan Dimas dkk.

Para pemain timnas pada Jumat (21/5/2021) mulai berlatih penguatan (power training) di gym dengan mengangkat beban dan menarik beban (pull up dan pull down).

Dalam sesi itu, pelatih fisik timnas, Lee Jae-hong memimpin dan mengawasi langsung latihan yang dijalani Egy Maulana Vikri dkk.

"Meski mereka kelelahan, namun saya apresiasi usaha dari mereka untuk bisa menuntaskan tugas yang diberikan," ungkap Lee Jae-hong.

"Ini baru awal, ada beberapa pemain yang bisa melakukannya dengan baik dan usaha untuk terus menembus batas-batas kemampuan diri mereka," sambungnya.

Baca juga: Lima Talenta Jebolan SEA Games yang Tak Masuk Radar Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Setelah itu, giliran pelatih Shin Tae-yong yang memberi porsi latihan pada sore hari.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved