Breaking News:

Liga Eropa

LIVE Streaming TV Online Final Liga Eropa Villarreal vs Manchester United

Final Liga Eropa antara Villarreal vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Energa Gdnask, Polandia pada Kamis (27/5/2021) dini hari.

Shaun Botterill / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kedua dari kanan) yang dapat memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming tv online final Liga Eropa musim 2020/2021 Villarreal vs Manchester United di SCTV pekan depan.

Final Liga Eropa antara Villarreal vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Energa Gdnask, Polandia pada Kamis (27/5/2021) dini hari.

Pada partai puncak Liga Eropa, kapten Manchester United Harry Maguire berpeluang besar tidak diturunkan karena masih cedera.

Baca juga: DAFTAR 5 Pemain Manchester United yang Tampil di Euro 2020, Rashford, Maguire & Shaw Masih Menunggu

Baca juga: Ingin Kembalikan Kejayaan Klub Manchester United, Solskjaer Dilarang Tiru Jose Mourinho

Bek Inggris Manchester United Harry Maguire berjalan keluar dengan kruk untuk menonton pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Fulham di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 18 Mei 2021.
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire berjalan keluar dengan kruk untuk menonton pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Fulham di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 18 Mei 2021. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Namun, menurut Solskjaer, pelatih Manchester United, Harry Kane memiliki tugas baru dan berperan penting kehadirannya di lapangan.

Mantan bek Leicester City itu dalam proses pemulihan cedera ligamen engkel untuk saat ini.

Banyak yang berharap dia lekas sembuh dan bisa membela tim berjuluk Setan Merah di final Liga Eropa nanti.

Tapi, Solskjaer justru pesimis. menurutnya, Maguire tidak akan fit untuk pertandingan tersebut.

Saat ini kondisi Maguire tengah menggunakan sepatu bot pelingdung kaki dan tampak juga mengenakan tongkat untuk berjalan.

"Dia berjalan, tapi itu jauh, berjalan ke berlari. Jadi, jujur, saya tidak berpikir kita akan melihatnya di Gdansk, tidak," kata Solskjaer dikutip dari Goal Internasional.

"Saya akan memberinya tenggat waktu hingga Selasa (24/5/2021) malam, sesi latihan terakhir untuk melihat apakah dia bisa mencoba di luar sana.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved