Breaking News:

Liga 1

Persita Tangerang Masih Butuh Beberapa Pemain Lagi kata Widodo Cahyono Putro

Persita Tangerang telah melakukan persiapan menuju kompetisi Liga 1 Indonesia  musim 2021 sejak Rabu, (19 /5/2021) lalu.

WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang
Widodo Cahyono Putro 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Persita Tangerang telah melakukan persiapan menuju kompetisi Liga 1 Indonesia  musim 2021 sejak Rabu, (19 /5/2021) lalu.

Berbeda dengan latihan sebelumnya, kali ini intensitas latihan tim dinaikkan oleh Widodo Cahyono Putro selaku pelatih kepala Persita.

Untuk mematangkan tim, pelatih asal Gresik, Jawa Timur ini menjelaskan pihaknya akan mengadakan pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Rencananya tim berangkat pada tanggal 27 ini sampai tanggal 8 Juni. Disana rencananya kami akan melakukan laga uji coba dua kali," ujarnya saat ditemui di Indomilk Arena, Jumat (21/5/2021).

Lanjutnya, ada beberapa tim yang potensi menjadi lawan sparing Persita di Yogyakarta nanti, seperti Borneo FC, PSG Pati dan Barito Putra. 

Widodo Cahyono Putro
Widodo Cahyono Putro (wartakotalive)

Namun, sebelum TC, Widodo berharap agar pemainnya dapat adaptasi dengan intensitas latihan yang ia dinaikkan, sehingga level permainan saat pemusatan latihan nanti sudah membaik.

Sementara itu, untuk komposisi pemain, Widodo menjelaskan timnya masih membutuhkan beberapa pemain.

"Saya harapkan sebelum kompetisi semua sudah komplit. Untuk pemain lokal saat ini masih kurang, yaitu posisi kiper dan gelandang bertahan, dan nanti ada asing juga," tuturnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved