Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Hadapi Laga 'Final' Krusial Lawan Crystal Palace, Wajib Menang Demi Lolos Liga Champions

Liverpool akan menghadapi Crystal Palace dalam laga terakhir Liga Premier di Anfield, Minggu (23/5).

Instagram @Sadiomaneofficiel
Selebrasi Mo Salah dan Sadio Mane ketika menciptakan gol untuk Liverpool 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Liverpool akan menghadapi Crystal Palace dalam laga terakhir Liga Premier di Anfield, Minggu (23/5). Kemenangan menjadi target wajib dalam pertandingan yang dianggap sebagai babak final krusial ini.

Mereka mengincar finis di posisi empat besar di akhir musim. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan takdir Liverpool berada di tangan para pemainnya sendiri.

The Reds berusaha untuk mengakhiri musim yang mengecewakan dengan finis di peringkat keempat. Peringkat yang bisa mengamankan mereka untuk bisa bermain di Liga Champions.

Mantan juara Liga Inggris itu sedang berada dalam persaingan hingga laga terakhir dengan Chelsea dan Leicester untuk memperebutkan dua slot tersisa di Liga Champions musim depan.

Dua slot lainnya sudah dipastikan dikuasai oleh Manchester City dan Manchester United.

Di klasemen, The Reds memiliki poin yang sama dengan Leicester tetapi mereka unggul selisih gol.

Yang berarti target yang harus dicapai The Reds di kandang saat melawan Crystal Palace adalah menyamai hasil yang dicapai The Foxes saat melawan Tottenham.

Chelsea berada di posisi ketiga, unggul satu poin dari Liverpool dan Leicester. Mereka akan bertandang untuk menghadapi Aston Villa yang berada di papan tengah klasemen.

Saat liga Premier masih menyisakan 10 pertandingan terakhir, Liverpool terpaut tujuh poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

Liverpool telah mengambil 23 poin dari maksimal 27 poin terakhir yang tersedia. Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan laga di antaranya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved