Breaking News:

Liga Italia

NONTON Live Streaming Inter Milan vs Udinese, Pesta Gelar Juara Nerazzurri, Saksikan di Bein Sports

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Inter Milan kontra Udinese pada pekan terakhir Liga Italia, tayang Bein Sports, malam ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Italia Inter Milan Danilo D'Ambrosio, bek Maroko Inter Milan Achraf Hakimi dan penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez merayakan selebrasi setelah Lautaro mencetak gol penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di Stadion Stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan antara Inter Milan kontra Udinese pada pekan terakhir Liga Italia, tayang Bein Sports, malam ini.

Duel yang mempertemukan Inter Milan vs Udinese akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (23/5/2021) pukul 20.00 WIB.

Inter Milan selaku tuan rumah dipastikan akan menjadikan laga kali ini sebagai kesempatan berharga merayakan gelar juara scudetto yang berhasil mereka menangkan musim ini.

Tim besutan Antonio Conte secara brilian mampu mengalahkan AC Milan, Atalanta, Napoli, dan Juventus dalam perburuan gelar juara scudetto musim ini.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini: Inter Milan Pesta Juara, AC Milan & Juventus Malah Deg-Degan

Baca juga: JADWAL SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, Penentuan Zona UCL & Live Mola TV

Baca juga: Jose Mourinho Latih AS Roma Mulai Musim Depan, Antonio Conte: Ini Berita Bagus Bagi Semua Orang

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berharap timnya tetap bisa fokus untuk menampilkan permainan terbaik meski sudah menyegel gelar juara.

Hal itu perlu dilakukan agar musim ini bisa ditutup dengan kenangan manis mendapatkan tiga poin penuh di laga pamungkas.

"Kami hanya harus melawan Udinese yang merupakan tim yang sangat bagus," ungkap Conte dalam konferensi pers jelang pertandingan, dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Baca juga: Cibiran Conte untuk Juventus Jelang Derby dItalia: Saya Sudah Prediksi, Inter Milan Terlalu Perkasa

"Udinese adalah tim yang sangat bagus secara fisik, mereka kuat dalam pertahanan, dan tidak memiliki banyak ruang yang dieksploitasi,".

"Kami mengharapkan pertandingan yang menantang, alhasil kami akan melakukan yang terbaik," tukasnya menambahkan.

Conte juga tak lupa menanggapi momen dimana para pendukungnya yang terbatas akan menonton pertandingan timnya pada laga pamungkas kali ini.

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) bereaksi setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) bereaksi setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved