Breaking News:

Liga 1

Pemain Asing Anyar Persebaya Surabaya Sudah Tiba di Jakarta Jalani Karantina kata Ram Surahman

Manajemen Persebaya akhirnya memberi jawaban terkait identitas satu pemain asing baru mereka musim 2021.

Editor: Toni Bramantoro
tribunnews.com
Ram Surahman 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya memberi jawaban terkait identitas satu pemain asing baru mereka musim 2021.

Pemain tersebut sesuai dengan rumor yang berkembang di media sosial, Taisei Marukawa, gelandang asal Jepang.

"Saya baru bisa konfirmasi, pemainnya Taisei Marukawa, ini barusan dapat info dia mendarat di Jakarta," terang Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, Sabtu (22/5/2021).

Meski sudah tiba di Indonesia, dijelaskan Ram, pemain 24 tahun itu belum bisa langsung merapat ke Surabaya karena masih harus menjalani serangkaian protokol kesehatan di Jakarta.

"Selanjutnya dia karantina di satu hotel di Jakarta. Kalau lancar nanti 5-6 hari dia sudah bisa terbang ke Surabaya," jelas pria asal Gresik tersebut.

Sebelumnya, agen pemain tersebut, Aggy Eka Ressy Kadaryanto sudah mengkonfirmasi bahwa kliennya akan gabung Persebaya dengan durasi kontrak satu musim.

"Nanti dia (Taisei Marukawa) satu musim bersama Persebaya,” jelas Aggy Eka Ressy.

Meski sudah mengkonfirmasi Taisei Marukawa, manajemen Persebaya enggan bicara terkait identitas satu pemain asing lainnya yang juga sudah menjalin kesepakatan.

Meski menyimpan rapat, rumor yang beredar di media sosial, sosok satu pemain asing itu adalah Diego Barboza, gelandang asal Brasil.

"Yang Brasil belum (mau komentar), bertahap biar jadi surprise," pungkasnya.

Rumor Diego Barboza bergabung dengan Persebaya semakin kencang setelah akun Instagram Diego Barboza (@barbozaofficial20) rajin merepost postingan Bonek yang menandainya soal kepindahan ke Persebaya.

Tak tanggung-tanggung, terhitung sejak kemarin, Jumat (21/5/2021), akun pribadi Diego Barboza sudah merepost story tentang kepindahan dirinya ke Persebaya lebih dari 40 kali.

Berdasarkan catatan transfer market, Diego Barboza terakhir kali membela tim asal Arab Saudi, Al-Nasr SC.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved