Breaking News:

Liga Champions

Final Liga Champions 2021: Tren Kemenangan Thomas Tuchel atas Pep Guardiola Terancam Sirna

Thomas Tuchel terancam tak bisa meneruskan tren kemenangannya atas Pep Guardiola karena diganggu faktor cedera kiper Chelsea.

Richard Heathcote / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021. Thomas Tuchel terancam tak bisa meneruskan tren kemenangannya atas Pep Guardiola karena diganggu faktor cedera kiper Chelsea. 

TRIBUNNEWS.COM - Rekor kemenangan beruntun yang dibuat Thomas Tuchel atas Pep Guardiola, terancam sirna menjelang Final Liga Champions 2021.

Ambisi saling mengalahkan dari Thomas Tuchel dan Pep Guardiola menjadi bumbu tersendiri dalam bentrok Manchester City vs Chelsea di Final Liga Champions 2021.

Laga Final Liga Champions 2021 antara Manchester City vs Chelsea akan digelar Minggu (30/5/2021), pukul 02.00 WIB.

Markas klub FC Porto, Estadio Do Dragao, akan menjadi saksi laga Final Liga Champions 2021 yang mempertemukan Manchester City dan Chelsea.

Gelandang Chelsea Kroasia Mateo Kovacic (kiri) menangani gelandang Skotlandia Aston Villa John McGinn (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021.
Gelandang Chelsea Kroasia Mateo Kovacic (kiri) menangani gelandang Skotlandia Aston Villa John McGinn (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021. (Nick Potts / POOL / AFP)

Baca juga: Final Liga Champions 2021, Pep Guardiola 4 Kali Lebih Superior dari Thomas Tuchel

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mendapat kabar kurang baik yang bisa menghentikan rentetan kemenangannya atas Pep Guardiola.

Tuchel harus melihat dengan mata kepalanya sendiri saat kiper utama The Blues, Edouard Mendy tak berdaya karena diganggu cedera.

Mendy mendapat cedera di area tulang rusuknya saat Chelsea menjalani partai pamungkas di kancah Liga Inggris melawan Aston Villa, Minggu (23/5/2021).

Kiper Timnas Senegal itu cedera di tulang rusuk setelah membentur tiang gawang saat mencoba menghalau bola.

Baca juga: Liga Champions: Jalan Tak Terduga Chelsea Lolos ke Final, Panggung Kejutan Olivier Giroud

Meski sempat menunjukkan tanda-tanda tak terjadi apa-apa, Thomas Tuchel tak mau mengambil resiko.

Ia memilih menarik keluar Mendy saat laga babak kedua akan dimulai dan memasukkan Kepa Arrizabalaga.

Halaman
1234
Penulis: guruh putra tama
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved