Breaking News:

Euro 2020

JADWAL Grup E EURO 2020, Menanti Sihir Robert Lewandowski Bersama Polandia

Berikut jadwal live streaming EURO 2020 dari grup E, menanti tuah Lewandowski bersama Polandia, link RCTI dan Mola TV di sini.

CHRISTOF STACHE / POOL / AFP
Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski (kanan) mencetak gol 3-0 melewati bek Austria Moenchengladbach Stefan Lainer selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman FC Bayern Munich v Borussia Moenchengladbach di Munich, Jerman selatan pada 8 Mei 2021. CHRISTOF STACHE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal live streaming EURO 2020 dari grup E, menanti tuah Robert Lewandowski bersama Timnas Polandia.

Sihir Robert Lewandowski bersama timnas Polandia diprediksi akan menjadi hal yang dinantikan penggemar sepak bola pada laga pembuka Grup E Euro 2020.

Robert Lewandowski akan memimpin skuad timnas Polandia melakoni laga pembuka melawan Slovakia pada Senin (14/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Baca juga: EURO 2020: Inggris Tunda Pengumuman Skuad, Phil Foden Nilai Gareth Southgate Pusing Tentukan Pemain

Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski merayakan kemenangan 3-0 selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman FC Bayern Munich v Borussia Moenchengladbach di Munich, Jerman selatan pada 8 Mei 2021.

MATTHIAS SCHRADER / POOL / AFP
Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski merayakan kemenangan 3-0 selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman FC Bayern Munich v Borussia Moenchengladbach di Munich, Jerman selatan pada 8 Mei 2021. MATTHIAS SCHRADER / POOL / AFP (MATTHIAS SCHRADER / POOL / AFP)

Bukan hanya sebagai kapten, Lewandowski juga bakal menjadi mesin gol bagi tim berjulukan Orly (Sang Elang) itu. 

Striker Bayern Munchen tersebut baru saja memecahkan rekor hampir mustahil di Bundesliga yang bertahan nyaris setengah abad, 49 tahun. 

Berkat 41 gol yang dicetaknya di Bundesliga musim ini, Lewandowski memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh legenda Bayern Munchen, Gerd Mueller.

Gerd Mueller tercatat sanggup mencetak 40 gol dalam satu musim Bundesliga pada 1971-1972.

Lewandowski juga menyingkirkan dua megabintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dalam persaingan meraih trofi Sepatu Emas Eropa. 

Baca juga: Tidak Diberitahu Dechamps untuk Ikut Euro, Benzema Mengaku Terkejut Ada Dalam Skuad Euro 2020

Bomber 32 tahun itu unggul 11 gol dari Lionel Messi yang berada di tempat kedua daftar pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa. 

Adapun Cristiano Ronaldo berada di urutan ketiga dengan 29 gol. 

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved