Breaking News:

Liga 1

Kiper Persib Bandung Ini Mengaku tak Alami Kendala Saat Latihan Perdana di Stadion GBLA

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan tidak mengalami kendala pada saat latihan bersama pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Surya/Sugiharto
Robert Alberts dan I Made Wirawan. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan tidak mengalami kendala pada saat latihan bersama pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021).

Mulai hari ini, pemain Persib Bandung berlatih bersama setelah menjalani latihan mandiri seusai final Piala Menpora 2021.

Semua program latihan yang diberikan pelatih mampu dilahap dengan baik oleh mantan pemain Persiba Balikpapan itu.

"Puji Tuhan semua kita jalaninya dengan baik dengan disiplin jadi saat pertama kali kita kumpul dengan intensitas latihan yang midle, jadi enggak begitu banyak masalah buat pemain," ujar Made saat wawancara melalui Zoom setelah latihan.

Selama ini, para pemain diberikan program latihan mandiri untuk menjaga kondisi agar tidak menurun terlalu jauh saat kembali berkumpul.

Hal itulah, kata Made, yang membuat kondisi fisiknya tetap di level yang cukup tinggi ketika memulai latihan bersama lagi.

"Ya, pastinya. Kalau kita enggak ikuti program kan bisa jadi kita ngedropnya jauh," ucapnya.

Pemilik nomor punggung 78 ini menambahkan, jika tidak melakukan latihan mandiri, berat bagi pemain untuk bisa mengembalikan kondisi fisik.

"Karena kita enggak latihan kan cukup lama, hampir tiga minggu kita free dan program latihan semua kita mulai lagi. Kalau kita enggak ada program latihan, ya pasti kita ada penurunan," ucapnya.

Untuk saat ini, dia mengatakan kondisinya berada di sekitar 75 persen.

Sehingga tidak akan butuh waktu lama untuk mengembalikan level yang ideal.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved