Breaking News:

Liga Champions

LIVE Streaming SCTV Manchester City vs Chelsea, Ini Modal Berharga Tuchel untuk Final Liga Champions

Berikut link live streaming SCTV Manchester City vs Chelsea final Liga Champions, Minggu 30 Mei 2021.

Glyn KIRK / AFP
Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel melakukan selebrasi setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Berikut link live streaming SCTV Manchester City vs Chelsea final Liga Champions, Minggu 30 Mei 2021. Glyn KIRK / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming SCTV Manchester City vs Chelsea final Liga Champions 2020/2021 akhir pekan ini bisa disimak di sini.

Bertajuk All England di Final Liga Champions, pertandingan Manchester City vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Dragao, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB..

Pertandingan final Liga Champions Manchester City vs Chelsea disiarkan langsung SCTv atau bisa disaksikan melalui live streaming Vidio pada pukul 02.00 WIB.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyebut bahwa The Blues dalam kondisi yang diuntungkan jelang laga melawan Manchester City di Final Liga Champions.

Baca juga: Jelang Manchester City vs Chelsea Final Liga Champions: Kenangan Guardiola Makan Malam Bareng Tuchel

Baca juga: FINAL Liga Champions Seminggu Lagi, Live SCTV: Pep Guardiola Lebih Superior dari Thomas Tuchel

Baik Manchester City dan Chelsea memiliki peluang yang sama besarnya untuk bisa mengamankan trofi Si Kuping Besar Liga Champions.

Namun The Blues memiliki motivasi yang lebih untuk menjinakkan jawara Liga Inggris musim 2020/2021 tersebut.

Diakui oleh Thomas Tuchel, satu keuntungan yang dikantongi Timo Werner dkk ialah persaingan yang kompetitif di Liga Inggris untuk perebutan zona UCL.

Tidak bisa dipungkiri kembali bahwa perebutan slot untuk manggung di Liga Champions menjadi perebutan antara Liverpool, Leicester City dan Chelsea.

Dengan jarak poin ketiga tim yang tak terpaut jauh, praktis baik The Blues, The Reds, dan The Foxes menentukan masa depannya.

Apakah mereka bisa berkiprah di Liga Champions musim depan atau tidak, tergantung hasil yang diraih pada pekan 38 Liga Inggris.

Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) memberikan tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea melawan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1.
Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) memberikan tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea melawan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1. (PETER CZIBORRA / POOL / AFP)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved