Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Punya Waktu Satu Setengah Bulan Perbaiki Penampilan Jelang Liga kata Victor Igbonefo

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku sudah mendapat kabar bahwa Liga 1 akan mulai bergulir pada awal Juli 2021.

Instagram @vicshaga
Victor Igbonefo Resmi ke Persib bandung 2020 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku sudah mendapat kabar bahwa Liga 1 akan mulai bergulir pada awal Juli 2021.

Kabar ini membuat pemain bernomor punggung 32 itu sangat bersemangat untuk mempersiapkan diri agar tampil bagus di kompetisi nanti.

"Tadi aku dengar kepastian liga di bulan Juli ya kita harus fokus ke bulan Juli itu," ujar Igbonefo setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/5).

Secara persiapan, mantan pemain Tim Nasional Indonesia itu menyebut sudah cukup baik. Pemain saat ini sedang berupaya mencapai level ideal sebelum berkompetisi.

Piala Menpora pun dikatakan Igbonefo sangat membantu meningkatkan kondisi pemain setelah satu tahun tidak bermain.

AREMA KALAH  -  Striker Arema FC, Elias Alderete berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
AREMA KALAH - Striker Arema FC, Elias Alderete berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

"Sempat aku bilang kita punya waktu persiapan dan Piala Menpora sangat bantu kita karena lama sekali tidak bermain dan setelah kita main di Piala Menpora kita kembali istirahat," ucapnya.

Jika tak ada perubahan lagi, Persib memiliki waktu sekitar 1,5 bulan untuk mempersiapkan diri bermain di Liga 1 Juli mendatang.

Bagi Igbonefo, waktu persiapan 1,5 bulan itu sudah cukup untuk mencapai level kondisi dan kebugaran yang dibutuhkan.

Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil melaju ke babak final setelah pada leg kedua ini bermain imbang dengan PSS Sleman dengan skor 1-1 (0-0). Seperti diketahui, pada leg pertama, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1. Tribunnews/Jeprima
Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil melaju ke babak final setelah pada leg kedua ini bermain imbang dengan PSS Sleman dengan skor 1-1 (0-0). Seperti diketahui, pada leg pertama, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

"Ya sekarang kita punya waktu yang bagus sekitar 6 minggu sebelum liga mulai itu wakti yang pas dan benar untuk preseason dan aku kita itu cukup bagus untuk tim," ucapnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved