Breaking News:

Liga Inggris

Tanggapan Bruno Fernandes saat Dia Dibandingkan dengan Eric Cantona

Bruno Fernandes merasa terhormat jika dirinya dibandingkan dengan ikon Manchester United, Eric Cantona.

Paul ELLIS / AFP
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kiri) merayakan kemenangan dengan gelandang Manchester United Brazil Fred (kanan) setelah mencetak gol pembuka semifinal Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, utara Inggris barat, pada tanggal 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MENCHESTER- Bruno Fernandes merasa terhormat jika dirinya dibandingkan dengan ikon Manchester United, Eric Cantona.

Hal itu memotivasi dia untuk menjadi lebih baik.

Pemain internasional Portugal itu menikmati musim yang sensasional untuk Setan Merah, mencetak 28 gol dan membuat 18 assist di semua kompetisi.

Delapan belas dari golnya dan 12 assist tercipta dalam 37 penampilan Liga Premier saat United mengamankan tempat kedua dan lolos empat besar berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2013.

Penampilan Fernandes membantunya memenangkan penghargaan Pemain Terbaik United untuk musim kedua berturut-turut.

Gelandang itu menerima 63 persen suara dari pendukung.

Fernandes mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, Ruud van Nistelrooy, Roy Keane dan David de Gea untuk menjadi pemain kelima dalam sejarah United yang memenangkan penghargaan tahunan klub dalam dua musim berturut-turut.

Cantona memeriahkan Liga Premier antara 1992 dan 1997 dan mantan pemain Sporting CP Fernandes mengatakan dia "merasa terhormat" untuk dibandingkan dengan Cantona.

"Suatu kehormatan bisa dibandingkan dengannya karena dampak yang dia berikan sangat tinggi dan dia memenangkan banyak trofi utama bersama klub," kata Fernandes dikutip dari BBC Sport.

"Tetapi jika Anda dibandingkan dengan pemain besar seperti ini, itu berarti Anda harus menjadi lebih baik setiap hari. Itu membuat saya bekerja lebih keras untuk mengingat orang-orang, dibandingkan dengan dia. Itu, bagi saya, itu bagus. tekanan bagus."

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved