Breaking News:

Liga Spanyol

Luka Modric Merasa Tidak Ada yang Lebih Baik daripada Bermain untuk Real Madrid

Luka Modric mengatakan tidak ada perasaan yang lebih baik baginya selain bermain untuk Real Madrid.

Penulis: Muhammad Barir
zimbio.com
Luka Modric 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Luka Modric mengatakan tidak ada perasaan yang lebih baik baginya selain bermain untuk Real Madrid.

Luka Modric menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa LaLiga, Selasa (25/5/2021).

Madrid mengumumkan pada hari Selasa bahwa pemain internasional Kroasia, yang akan berstatus bebas transfer bulan depan, telah menyetujui kontrak baru selama 12 bulan.

Itu akan membawa pemenang Ballon d'Or 2018 menjalani masa satu dekade di Santiago Bernabeu, setelah tiba dari Tottenham dengan bayaran € 35 juta pada Agustus 2012.

Dia telah memenangkan 16 trofi klub, termasuk empat Liga Champions, dan tetap menjadi pemain kunci Madrid pada usia 35 tahun.

Modric menerima pemotongan gaji untuk tetap tinggal di ibu kota Spanyol tetapi dengan senang hati menghabiskan setidaknya satu tahun lagi bersama Los Blancos.

"Saya sangat senang dan bangga bertahan di klub ini selama satu tahun lagi," katanya kepada Real Madrid TV seperti dikutip sportsmax.tv.

Luka Modric
Luka Modric (merdiano)

"Tidak ada yang lebih baik dari bermain untuk Real Madrid dan tidak ada perasaan yang lebih baik daripada bermain di Bernabeu," katanya.

"Semua orang ingin bermain untuk Real Madrid dan saya cukup beruntung melakukannya. Saya akan berada di tahun ke-10 saya dan tidak ada yang lebih baik daripada mewakili klub hebat ini.

Sembilan tahun impian dan semoga musim ke-10 juga akan istimewa.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved