Breaking News:

Liga Eropa

Panggung Final Liga Eropa 2021 jadi Ujian Sesungguhnya Lini Depan Manchester United

Manchester United menjadi tim paling produktif di Liga Eropa terhitung sejak babak 32 besar. Lini depan Setan Merah mendapat ujian dari Villarreal

Editor: Drajat Sugiri
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Uruguay Manchester United Edinson Cavani merayakan setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021. Manchester United menjadi tim paling produktif di Liga Eropa terhitung sejak babak 32 besar. Lini depan Setan Merah mendapat ujian dari Villarreal 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dan Villarreal akan saling berjibaku untuk bisa meraih kemenangan di Final Liga Eropa 2021.

Laga akbar Final Liga Eropa antara Manchester United vs Villarreal akan berlangsung di Stadion Miejski, Kamis (27/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Manchester United dan Villarreal sama-sama ingin memenangkan pertandingan fdi Final Liga Eropa 2021 ini untuk menjadi pelipur lara masing-masing.

Manchester United dapat menjadikan mahkota Liga Eropa sebagai obat untuk meredam rasa sakit karena gagal memenangkan gelar Liga Inggris musim ini.

Penyerang Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kiri) merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kiri) merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: Final Liga Eropa 2021: Manchester United Selalu Gagal Tenggelamkan Kapal Selam Kuning

Setan Merah harus puas melihat tetangga berisiknya, Manchester City, keluar sebagai yang terbaik di ajang sepak bola negeri Ratu Elizabeth itu.

Kisah serupa juga dialami Villarreal di Liga Spanyol musim 2020/2021.

Mereka mengakhiri musim di peringkat ketujuh dan nyaris gagal lolos ke ajang Eropa.

Manchester United sendiri sampai di partai Final Liga Eropa dengan cara agak berbeda.

Baca juga: LIVE Streaming Villarreal vs Manchester United Final Liga Europa: Kamis, 27 Mei 2021, Link di Sini

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer datang dari kompetisi Liga Champions yang gagal mereka taklukkan, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA.

Namun, kegagalan di Liga Champions yang membuat mereka terdampar di Liga Eropa seakan membangkitkan sisi lain Setan Merah musim ini.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved