Breaking News:

Daftar Kejutan yang Terjadi di Dunia Sepak bola Dalam 48 jam Terakhir

Dalam 48 jam terakhir, beberapa kejutan terjadi di dunia sepak bola. Berikut beberapa peristiwa yang kami rangkum.

ist
Simone Inzaghi 

* Zidane meninggalkan Madrid
* Conte meninggalkan Inter
* Inzaghi meninggalkan Lazio, bergabung dengan Inter
* Pirlo dipecat oleh Juve, Allegri  kembali Latih Juventus
* Donnarumma meninggalkan Milan
* Manchester United kalah Adu penalti 10-11 final Liga Europa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Dalam 48 jam terakhir, beberapa kejutan terjadi di dunia sepak bola. Berikut beberapa peristiwa yang kami rangkum. Di antaranya:

- Zidane meninggalkan Madrid

Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Elche di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 13 Maret 2021.
GABRIEL BOUYS / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Elche di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 13 Maret 2021. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Zinedine Zidane telah menyampaikan banyak hal kepada orang-orang yang bekerja di sekitarnya dan para pemain bahwa dia 100 persen meninggalkan Real Madrid.

Zidane telah berbicara dengan Florentino Perez dan mengumumkan keputusannya secara resmi.

- Conte meninggalkan Inter

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Antonio Conte akhirnya resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala Inter Milan, Rabu (26/5/2021) waktu setempat.

Pengumuman tersebut diumumkan Inter Milan melalui rilis di laman resmi klub.

"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Antonio Conte perihal pemutusan kontraknya atas kesepakatan bersama," tulis Inter.

"Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah dilakukannya, yang berpuncak pada gelar liga ke-19 di kasta tertinggi liga. Antonio Conte akan selamanya menjadi bagian dari sejarah klub kami," dalam pernyataan tersebut

Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved