Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea di SCTV, Pep Sudah Tahu Rahasia Taktik Tuchel

Berikut jadwal dan live streaming SCTV, final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea pekan ini, Minggu 30 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) melakukan pukulan jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021 . Berikut jadwal dan live streaming SCTV, final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea pekan ini, Minggu 30 Mei 2021 pukul 02.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming final Liga Champions Manchester City vs Chelsea di SCTV akhir pekan ini, link nonton di hp ada di akhir berita.

Manchester City dan Chelsea akan saling berhadapan pada final Liga Champions, Sabtu (29/5/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 dini hari WIB. 

Duel antara Manchester City vs Chelsea yang akan digelar di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, itu menjadi all-English final kedua dalam tiga musim terakhir. 

Sebelumnya, final Liga Champions musim 2018-2019 juga mempertemukan dua klub Liga Inggris, yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur. 

Baca juga: LINK Streaming SCTV Final Liga Champions: Bukan Chelsea, Man City yang Juara Kata eks Liverpool

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) melakukan pukulan jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021 .
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) melakukan pukulan jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021 . (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)

Adapun pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tampaknya sudah menyiapkan bekal jelang pertemuan dengan Chelsea

Pep Guardiola mengaku sudah mengetahui rahasia taktik yang digunakan oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel

Tuchel sendiri memang langsung memberi dampak positif untuk Chelsea sejak kedatangannya pada Januari lalu. 

Juru taktik asal Jerman itu mampu mengeluarkan potensi terbaik skuad Chelsea pada paruh kedua musim 2020-2021.

Di Liga Inggris musim ini, Tuchel membawa The Blues finis di peringkat keempat klasemen dengan torehan 67 poin.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain ini juga meloloskan Chelsea ke babak final Piala FA musim ini.

Baca juga: LIVE HASIL Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Link Streaming SCTV Ada di Sini

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Maret 2021.
Paul ELLIS / POOL / AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Maret 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP (Paul ELLIS / POOL / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved