Breaking News:

Liga Italia

Kala AC Milan, Juventus & Inter Milan Dipenuhi Luka, Atalanta Justru Tersenyum Bahagia

Atalanta menjadi tim yang paling diunggulka merajai Serie A Liga Italia melihat perkembangan yang terjadi pada AC Milan, Juventus dan Inter Milan.

MIGUEL MEDINA / AFP
Kiper Italia Atalanta Pierluigi Gollini (tengah) merayakan pertandingan leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di stadion Azzurri d'Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Atalanta bisa jadi adalah tim yang paling bahagia di Liga Italia saat ini melihat perkembangan dari AC Milan, Juventus dan Inter Milan.

AC Milan, Inter Milan dan Juventus dapat dikatakan memiliki 'luka' yang cukup banyak untuk menyambut Liga Italia musim 2021/2022.

Ada sejumlah indikator yang membuat ketiga tim selite Serie A Liga Italia itu tengah dalam masalah besar.

Pertama adalah Inter Milan, di mana Nerazzurri boleh saja baru menjuarai Liga Italia 2020/2021.

Baca juga: Ketika AC Milan Adem Ayem, Inter Milan, Juventus dan Napoli Justru Jadi Korban Ganasnya Liga Italia

Baca juga: Efek Domino Kepergian Antonio Conte, Hakimi & Duo Chile Terancam Cabut dari Inter Milan

Namun faktanya adalah Inter Milan baru dihantam badai dahsyat. Krisis finansial klub yang berujung pemecatan Antonio Conte menjadi masalah yang tak bisa dikategorikan kecil.

Conte menjadi elemen utama bagaimana Inter Milan musim ini merengkuh Scudetto.

Namun kerapnya singgungan yang terjadi antara Conte dengan petinggi klub membuat sang pelatih didepak dari publik Giuseppe Meazza.

(Dari kiri) Penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, gelandang AC Milan Belgia Alexis Saelemaekers, bek Portugal AC Milan Diogo Dalot, gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz dan gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu merayakan kemenangan setelah AC Milan mengamankan kualifikasi mereka ke Liga Champions di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
(Dari kiri) Penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, gelandang AC Milan Belgia Alexis Saelemaekers, bek Portugal AC Milan Diogo Dalot, gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz dan gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu merayakan kemenangan setelah AC Milan mengamankan kualifikasi mereka ke Liga Champions di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Marco BERTORELLO / AFP)

Terlebih lagi, masalah lain adalah niat Inter Milan untuk melego pemain bintangnya.

Hal ini jelas bukan situasi yang bagus bagi La Beneamata jika ingin menjaga konsistensinya di kompetisi musim depan.

Dengan penunjukan juru taktik anyar plus dilegonya pemain bintang menjadi alasan mengapa Inter Milan musim depan diprediksi memiliki situasi yang sulit.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved