Breaking News:

Liga Champions

Man City vs Chelsea, Ibarat Lawan Rasa Kawan, Vitalnya Peran Duo Pencipta Dongeng Liga Inggris

Sorotan menarik yang akan mewarnai final Liga Champions musim ini duel duo sosok pemain yang pernah saling bekerjasama menciptakan dongeng di Inggris.

TWITTER @MirrorRowZed
Mantan Dua pemain Leicester City, Riyad Mahrez (kanan) dan N'golo Kante, bermain FIFA 16 dalam acara FIFA and Chill yang diselenggarkan oleh Copa 90 pada Rabu (10/2/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City dan Chelsea dipastikan akan saling sikut memperebutkan trofi Liga Champions dalam laga final musim ini yang digelar di Estadio do Dragao, Minggu (30/5/2021) dinihari nanti.

Salah satu sorotan menarik yang akan mewarnai laga sesama tim Inggris ini adalah duel duo sosok pemain yang pernah saling bekerjasama menciptakan dongeng indah di Liga Inggris.

Dua sosok pemain yang dimaksud adalah Riyad Mahrez (Manchester City) dan Ngolo Kante (Chelsea).

Baik Mahrez dan Kante tercatat pernah saling bekerjasama dalam balutan jersey Leicester City ketika menciptakan dongeng indah di Liga Inggris.

Dua pemain Leicester City, Riyad Mahrez (kanan) dan N'golo Kante, bermain FIFA 16 dalam acara FIFA and Chill yang diselenggarkan oleh Copa 90 pada Rabu (10/2/2016).
Dua pemain Leicester City, Riyad Mahrez (kanan) dan N'golo Kante, bermain FIFA 16 dalam acara FIFA and Chill yang diselenggarkan oleh Copa 90 pada Rabu (10/2/2016). (TWITTER @MirrorRowZed)

Keduanya sama-sama kompak bekerjasama kala membantu Leicester City secara mengejutkan meraih gelar juara Liga Inggris pada tahun 2016.

Hanya saja setelah membantu Leicester City menjadi jawara Liga Inggris, keduanya memiliki jalan karier berbeda.

Mahrez memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City, sementara Kante menerima pinangan Chelsea.

Sejak keputusan tersebut akhirnya baik Mahrez dan Kante memiliki jalan berbeda dalam karier sepak bolanya.

Awalnya kedua pemain tersebut menjadi kawan, namun saat ini statusnya berganti menjadi lawan di atas lapangan.

Mahrez dan Kante dipastikan akan kembali bertemu satu sama lain membela panji kebesaran timnya masing-masing tepatnya dalam laga final Liga Champions musim ini.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved