Breaking News:

Liga 2

PSMS Medan Sudah Dilirik Para Sponsor kata Benny Tomasoa

PSMS  Medan dikatakan Benny Tomasoa memiliki nama besar. Bahkan, katanya, klub ini sangat melegenda. Dan kehadiran  sponsor nanti membuat ramai.

Dok. pribadi
Benny Tomasoa (kiri) bersama Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Sekretaris PSMS Julius Raja (paling kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - PSMS  Medan dikatakan Benny Tomasoa memiliki nama besar. Bahkan, katanya, klub ini sangat melegenda. Dan kehadiran sponsor nanti akan membuat gelaran Liga 2 2021 akan lebih seru dan semarak.

Disinggung sponsor mana saja yang sudah menyatakan ingin bergabung Benny Tomasoa yang juga pengusaha ini mengatakan belum bisa menyebutkan sekarang.

"Tidak etis jika saya bocorkan sekarang nanti saja kalau sudah ada kata sepakat atau MOU baru kita umumkan. Saya yakin kawan-kawan pengurus PSMS pasti ingin yang terbaik buat PSMS. Oleh karena itu ini harus di dukung oleh semua pihak khususnya insan sepak bola. Kita  mau lihat PSMS ini kembali bangkit  ke liga 1," ungkap Benny Tomasoa yang berdarah Maluku ini.

Dilain kesempatan, Sekretaris PSMS, Julius Raja menyambut positif bergabungnya Benny Tomasoa. Dia membenarkan jika Benny sudah membidik beberapa sponsor untuk PSMS.

"Ya, saya bertemu Beny Tomasoa. Setelah selesai acara kongres kami membahas tentang kerja sama untuk mencari sponsor. Ya. Inti nya utk membantu PSMS mencari kan sponsor," tutur Julius Raja.

Kompetisi Liga 2 Indonesia sendiri akan dimulai pada tanggal 17 Juli 2021, kompetisi kasta kedua ini akan dilangsungkan selama enam bulan ke depan.

Seperti diketahui, bukan hanya aktor Rizky Billar dan influencer sekaligus pengusaha terkenal Putra Siregar berniat untuk memajukan klub sepak bola PSMS Medan

Benny Tomasoa pun yang ditunjuk sebagai Direktur Bisnis oleh manajemen tim PSMS ini, bergabung lantaran diminta oleh CEO PSMS Medan, Kodrat Shah dan Julius Raja.

Benny langsung menerima jabatan tersebut. Bahkan dia akan bergerak cepat untuk mencarikan sponsor buat PSMS. Menurutnya banyak sponsor yang berkeinginan untuk bergabung dengan PSMS.

"Saya merasa terpanggil untuk membantu teman-temen di PSMS karena saya pernah dibesarkan hingga bisa seperti ini...saya akan kerja semaksimal mungkin untuk PSMS . Ini kami lagi tahap penjajakan dengan beberapa calon sponsorship. Waktu kami cukup mepet banget, tapi kami serius. Tidak sedikit perusahaan beken ingin menjadi sponsor tim berjuluk Ayam Kinantan yang saat ini berada di Liga 2. Ada beberapa sponsor yang secara lisan sudah mengutarakan keinginannya untuk bergabung," papar Beny Tomasoa.

Beny Tomasoa mengaku sudah berbicara ke Julius Raja dan pengurus.

"kita akan kemas PSMS ini menjadi sarana bagi sponsor untuk memasarkan produknya karena PSMS ini klub besar dan legen di Indonesia saya yakin kalau kita kemas baik pasti sponsor tertarik," jelasnya.

Menurutnya ini era digital harus mengelola klub secara profesional. Dengan begitu sponsor akan berdatangan. Apalagi PSMS merupakan klub perserikatan yang sudah punya nama.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved