Breaking News:

transfer pemain

Jika Datang Tawaran yang Tepat, Robert Lewandowski Mengaku Siap Hengkang dari Bayern Muenchen

Bintang timnas Polandia, Robert Lewandowski menyampaikan berita yang mengkhawatirkan bagi penggemar Bayern Muenchen mengenai masa depannya.

MATTHIAS SCHRADER / POOL / AFP
Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski merayakan kemenangan 3-0 selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman FC Bayern Munich v Borussia Moenchengladbach di Munich, Jerman selatan pada 8 Mei 2021. MATTHIAS SCHRADER / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Bintang timnas Polandia, Robert Lewandowski memberikan berita yang mengkhawatirkan bagi penggemar Bayern Muenchen mengenai masa depannya

Pemain Polandia telah mendominasi daftar pencetak gol bahkan sebelum dia bergabung dengan Bayern Muenchen, dan dia dapat mempertimbangkan untuk pindah jika datang tawaran yang tepat.

Setelah menjadi tim kedua dalam sejarah yang memenangkan sextuple di Eropa, Robert Lewandowski mungkin ingin mencoba menjadi pencetak golnya di tempat lain.

Pencetak gol terbanyak di Bundesliga dan salah satu pesepakbola paling dominan di dunia mengatakan kepada Canal+ bahwa dia akan bersedia untuk melakukan transfer jika kondisi yang tepat ditawarkan untuk dirinya sendiri dan untuk Bayern Muenchen.

"Saya tetap berpikiran terbuka. Saya merasa sangat baik di Bayern, kotanya luar biasa, ini klub yang hebat. Saya selalu penasaran untuk mempelajari bahasa baru, budaya baru. Tapi apakah itu akan di sepak bola atau setelah karier saya," bahkan saya tidak tahu," kata pesepakbola itu.

Striker tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan Lewandowski ke Real Madrid selama beberapa musim panas, tetapi sekarang, dengan Los Merengues berjuang dengan efek pandemi COVID-19, tujuan potensial mungkin dipersempit menjadi tiga opsi: PSG, Chelsea, dan Manchester City.

Tiga klub yang disebutkan memiliki kekuatan finansial untuk menangani langkah seperti itu, dan masing-masing dari mereka dapat memiliki motif untuk mencoba dan mempekerjakannya.

Misalnya, PSG mungkin perlu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kylian Mbappe jika dia akhirnya bergabung dengan Real Madrid.

Sementara Chelsea diperkirakan sedang mencari striker.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, hubungan antara Pep Guardiola dan Lewandowski dapat membuka jalan bagi niat Citizens untuk mendatangkan Lewandowski.

Untuk melihatnya meninggalkan Bayern, semua tim ini akan dipaksa untuk bernegosiasi dengan Die Roten, terutama karena kesepakatan pemain tersebut tidak termasuk klausul pembelian.

Tapi akankah kita menyaksikan era Lewandowski di klub Jerman akan segera berakhir? Mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi di masa depan terkait karier Lewandowski.

Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved