Breaking News:

transfer pemain

Setelah Kontrak Sergio Agurero, Barcelona Umumkan Rekrut Eric Garcia dari Manchester City

Barcelona telah mengumumkan bahwa Eric Garcia akan bergabung dengan klub dari Manchester City dengan status bebas transfer pada 1 Juli

TWITTER.COM/BARCACENTRE
Bek tengah milik Manchester City, Eric Garcia, tengah menjadi incaran serius mantan klubnya, Barcelona. 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA- Barcelona telah mengumumkan bahwa Eric Garcia akan bergabung dengan klub dari Manchester City dengan status bebas transfer pada 1 Juli.

Pemain Spanyol berusia 20 tahun itu telah menyetujui kontrak lima tahun di Camp Nou dengan klausul pelepasan senilai 400 juta euro.

Garcia menandatangani kontraknya pada Selasa sore sebelum dia diperkenalkan sebagai akuisisi terbaru Barca pada konferensi pers.

Bek kelahiran Barcelona kembali ke klub yang akademinya ia pilih untuk tinggalkan pada usia 16 tahun untuk bergabung dengan Pep Guardiola di City.

Dalam empat tahun sejak itu, Garcia berkembang melalui peringkat di Stadion Etihad dan memaksa masuk ke tim utama.

Namun, penolakannya untuk menandatangani kontrak baru membuatnya tertinggal dari Ruben Dias dan John Stones dalam urutan pemain City pada musim 2020-21.

Dan alasan keputusan itu kini menjadi jelas, pemain internasional Spanyol itu kembali ke negara asalnya.

Masa tinggal Garcia di Inggris berakhir dengan dia telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi, termasuk 19 pertandingan Liga Premier.

Bek tengah itu menjadi pemain kedua yang meninggalkan City ke Barca di akhir kontraknya musim panas ini setelah kepindahan Sergio Aguero antar klub dikonfirmasi pekan ini.

Ronald Koeman diperkirakan akan mengamankan transfer gratis Liga Premier lainnya dengan meninggalkan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum.

Memphis Depay, yang kesepakatannya dengan Lyon juga di ambang kadaluwarsa, juga diperkirakan hampir bergabung dengan tim Catalan yang kekurangan uang.

Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved