Breaking News:

Ini Tiga Postingan Carlo Ancelotti di Twitter Usai Resmi Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

Pelatih Italia memutuskan untuk mempersingkat waktunya di Goodison Park untuk memastikan kembalinya dia ke Bernabeu musim panas ini.

gettyeimages.ie
Carlo Ancelotti 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Pelatih Italia memutuskan untuk mempersingkat waktunya di Goodison Park untuk memastikan kembalinya dia ke Bernabeu musim panas ini.

Dia membuat tiga postingan di twitter.

Yang pertama untuk penggemar Everton, dia menulis pesan, "Saya pergi dengan membawa semua momen luar biasa yang telah kita alami bersama dan mendoakan yang terbaik untuk Klub dan penggemar".

Kemudian menuliskan kicauannya yang kedua. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Everton FC, para pemain saya, dan para pendukung yang telah memberi saya kesempatan untuk mengelola klub yang fantastis dan bersejarah ini. Saya memutuskan untuk pergi karena saya memiliki tantangan baru dengan tim yang selalu ada di hati saya, Real Madrid," tulisnya.

Dan yang ketiga dia menuliskan kata yang singkat yang populer di antara penggemar Real Madrid sambil memosting foto dia dengan logo Real Madrid. "Hala Madrid!!!" tulisnya.

Ketika semua orang percaya bahwa Real Madrid akan merekrut bos baru untuk memimpin mereka ke masa depan, klub telah memutuskan untuk mempercayakan keberuntungan tim kepada wajah lama yang sudah mereka kenal.

Carlo Ancelotti telah mengumumkan akan bergabung dengan Los Blancos dengan kontrak tiga tahun.

Dalam siaran pers yang dikeluarkan di situs web Everton, Ancelotti mengungkapkan alasan kepindahan ini dan berterima kasih kepada penggemar tim atas dukungan mereka.

“Saya sangat menghormati semua orang yang terkait dengan Everton dan berharap mereka dapat mencapai peluang menarik yang mereka miliki di depan mereka. Sementara saya menikmati berada di Everton, saya telah diberikan kesempatan tak terduga yang saya yakini adalah langkah yang tepat untuk saya dan keluarga saya saat ini," kata Ancelotti.

Sementara itu, siaran pers Real Madrid menginformasikan perjanjian dengan pelatih asal Italia itu.

"Real Madrid menginformasikan bahwa Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih tim utama untuk tiga musim ke depan. Penandatanganan kontrak protokoler dengan presiden Florentino Perez akan berlangsung di Real Madrid City. Kemudian, Carlo Ancelotti akan berbicara kepada media pada pukul 18:00 CET dalam konferensi pers online," kata dokumen itu.

Setelah pengumuman resmi, sang pelatih menggunakan akun Twitter-nya untuk menyapa para penggemar Real Madrid.

Ancelotti dikenal oleh penggemar Real Madrid karena memberi mereka kemenangan Liga Champions UEFA kesepuluh mereka pada tahun 2014.

Selain itu, pelatih yang dijuluki "Carletto" itu pernah memenangkan Piala Super Spanyol, Copa del Rey 2014, dan Piala Dunia Klub FIFA 2014.

Dia kemudian dipecat Real Madrid setelah musim 2014-15 karena gagal mempertahankan gelar Copa del Rey, finis kedua di La Liga, dan setelah tersingkir oleh Juventus di semifinal Liga Champions UEFA.

Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved