Breaking News:

Liga Spanyol

Real Madrid CLBK dengan Carlo Ancelotti & Antonio Pintus, Suksesor Los Blancos Raih Trofi LC

Real Madrid resmi mengumumkan Carlo Ancelotti yang akan menjadi pelatih kepala menggantikan Zinedine Zidane, Rabu (2/6/2021) dini hari WIB.

skysports.com
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengangkat trofi Liga Champions usai timnya secara dramatis mengalahkan Atletico Madrid 4-1 dalam babak tambahan Final Liga Champions. 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid resmi mengumumkan Carlo Ancelotti yang akan menjadi pelatih kepala menggantikan Zinedine Zidane, Rabu (2/6/2021) dini hari WIB.

Hari ini, Carlo Ancelotti dijadwalkan akan diperkanalkan Real Madrid di hadapan media, bersama presiden klub Florentino Perez.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, pelatih yang kerap disapa Don Carlo itu menandatangani kontrak kerjasama dengan Real Madrid hingga Juni 2024.

Tidak hanya Carlo Ancelotti, tetapi pelatih fisik kawakan Real Madrid yang juga pernah bersama Zidane, Antonio Pintus (pelatih fisik) dan Davide Ancelotti juga akan kembali ke Bernabeu.

Baca juga: Ini yang Zinedine Zidane Katakan Setelah Dia Memutuskan Tak Lagi Jadi Pelatih Real Madrid

Antonio Pintus pernah bekerja sama dengan Zinedine Zidane sebelum hijrah ke tanah Italia, untuk bergabung dengan Antonio Conte di Inter Milan (2019-2021).

Dia adalah sosok utama di ruang ganti dan di balik kebugaran pemain Real Madrid saat menjuarai Liga Champions 3 musim beruntun bersama dengan Zinedine Zidane.

Musim pertama Pintus dengan Real Madrid adalah menghasilkan trofi Liga Champions (2016-2017) yang kedua secara beruntun kala itu.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Grup E EURO 2020, Bisa Apa Timnas Spanyol Tanpa Pemain Real Madrid?

Kehadiran Pintus juga diwarnai dengan keberhasilan Real Madrid menjuara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.

Berdasarkan laporan Diario AS, kedalaman skuad dan kualitas bangku cadangan Real Madrid kala itu sama, ditambah dengan kondisi pemain yang siap tempur saat dibutuhkan.

Musim keduanya bersama si Putih Los Blancos tak berjalan sempurna, sebagian lantaran masalah mental pemain Real Madrid, dan diakhiri dengan pemecatan Zidane di akhir musim (2017-2018).

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved