Breaking News:

Timnas Indonesia

Dipulangkan Shin Tae-yong, Nurhidayat Haji Haris Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia

Nurhidayat Haji Haris akhirnya buka suara terkait pencoretan dirinya dari Timnas Indonesia.

Instagram @Nurhidatnh32
Nurhidayat Haji Haris saat ikut latihan Timnas Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTANurhidayat Haji Haris akhirnya buka suara terkait pencoretan dirinya dari Timnas Indonesia.

Nurhidayat mengakui bahwa dirinya salah dan meminta maaf kepada seluruh pihak khususnya Shin Tae-yong dan para pemain Timnas Indonesia lainnya.

Seperti diketahui, Nurhidayat dicoret Shin Tae-yong lantaran melakukan tindakan indisipliner saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab.

Nurhidayat Haji Haris
Nurhidayat Haji Haris (tribunnews.com/abdul majid)

Setelah dicoret, eks pemain Bhayangkara FC itu pun langsung dipulangkan ke Indonesia.

“Saya Nurhidayat Haji Haris, dengan segala kerendahan hati saya, meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Indonesia, terutama kepada Keluarga saya, PSSI dan coach Shin Tae-yong serta seluruh kawan-kawan saya di Timnas Indonesia, atas kesalahan yang saya lakukan,” tulis Nurhidayat dalam Instagram pribadinya, Kamis (3/6/2021).

“Saya sangat menghargai seluruh keputusan yang telah coach Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih berikan kepada saya,” lanjutnya.

Atas kejadian ini, Nurhidayat berjanji tak akan mengulanginya lagi dan berharap kesempatan untuk bisa membela Timnas Indonesia masih terbuka untuknya.

“Saya akan menjadikan hal ini sebagai proses pembelajaran dan evaluasi untuk saya kedepannya,” kata Nurhidayat.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat diwawancarai terkait persiapan TImnas Indonesia jelang berlaga di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021).
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat diwawancarai terkait persiapan TImnas Indonesia jelang berlaga di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Semoga saya dapat kembali dipilih untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia dan saya berjanji akan memberikan performa yang terbaik untuk Timnas Indonesia,” harapnya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved