Breaking News:

Euro 2020

HASIL uji Coba, Inggris Menang 1-0 atas Austria berkat gol Saka. Trent Alexander Arnold Cedera

Inggris menang 1-0 atas Austria dalam pertandingan uji coba yang digelar di Riverside Stadium Middlesbrouh, Kamis (3/6/2021) dini hari

LINDSEY PARNABY / POOL / AFP
Bek Inggris Bukayo Saka merayakan gol pembuka dalam pertandingan persahabatan internasional antara Inggris dan Austria di Stadion Riverside di Middlesbrough, Inggris timur laut pada 2 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MIDDLESBROUGH- Inggris menang 1-0 atas Austria dalam pertandingan uji coba yang digelar di Riverside Stadium Middlesbrouh, Kamis (3/6/2021) dini hari.

Satu-satunya gol dicetak Bukayo Saka pada menit 57.

Pada laga yang digelar di depan penonton ini, Trent Alexander-Arnold mengalami cedera saat Inggris meningkatkan persiapan Euro 2020 dengan kemenangan 1-0 atas Austria yang diamankan oleh gol timnas pertama Bukayo Saka.

Manajer Gareth Southgate menurunkan pemain tanpa pemain dari klub Manchester City, Chelsea dan Manchester United yang kemungkinan akan menjadi pemain kunci di turnamen mendatang.

Dia menurunkan tim yang relatif tidak berpengalaman untuk pertandingan persahabatan Rabu di Middlesbrough.

Saka menjadi salah satu pemain muda yang masuk dalam skuad 26 pemain terakhir yang terbukti menentukan kemenangan.

Pemain sayap Arsenal Saka memasukkan bola ke gawang yang kosong di awal babak kedua untuk menandai penampilan kelimanya di Three Lions dengan gol perdananya.

Namun Alexander-Arnold – yang dimasukkan ke dalam skuad telah menjadi topik hangat – mengalami cedera otot. Situasi ini meragukan ketersediaannya untuk turnamen.

Pemain Inggris lainnya sempat mencetak gol saat terjadi kemelut di depan gawang namun gol tersebut dianulir karena offside.

Saka menyerang dari sudut yang sempit, tetapi peluang nyata pertama Inggris jatuh ke tangan Harry Kane tepat sebelum setengah jam – Daniel Bachmann bergegas keluar untuk menghentikan dengan berani.

Halaman
12
Editor: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved