Breaking News:

Liga 1

Liga 1: Keseriusan Persiraja Tak Ingin Numpang Lewat, Laskar Rencong Perkuat Pos Pelatih Kiper

Persiapan demi persiapan dilakukan Persiraja Banda Aceh dalam usahanya menyambut kembali bergulirnya Liga 1 2021 dalam waktu dekat ini.

Media PERSIRAJA BANDA ACEH
Skuat Persiraja Banda Aceh sedang menjalani latihan PERSIRAJA BANDA ACEH 

TRIBUNNEWS.COM - Persiapan demi persiapan dilakukan Persiraja Banda Aceh dalam usahanya menyambut kembali bergulirnya Liga 1 2021 dalam waktu dekat ini.

Salah satu bukti persiapan nyata yang dilakukan tim yang berstatus promosi Liga 1 itu yakni memperbarui pos pelatih kiper baru.

Tim berjuluk Laskar Rencong itu telah sepakat untuk bekerjasama dengan eks pelatih kiper PSM Makassar bernama Herman Kadiaman.

Kedatangan Herman Kadiaman yang sudah malang melintang mengarung kompetisi nasional menjadi bukti keseriusan Persiraja tak ingin numpang lewat di kompetisi Liga 1 musim depan.

Baca juga: Ini Jadwal Resmi Pengundian Piala AFF 2020 Setelah Tertunda Gegara Pandemi Covid-19

Baca juga: Kabar Liga 2: Tak Ingin Kalah dari Persis Solo, PSMS Medan Lirik Bintang Persija Jakarta

Meskipun berstatus sebagai klub promosi, Persiraja tetap ingin bisa berbicara lebih banyak di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional tersebut.

Herman Kadiaman dipastikan akan mengisi pos pelatih kiper yang sebelumnya ditempati Eddy Harto yang memilih pindah ke Persis Solo.

"Ada beberapa nama yang ingin melatih penjaga gawang di Persiraja," ujar Nazaruddin Dek Gam selaku presiden klub, dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Namun kita memilih Herman Kadiaman karena sudah terbukti mampu melahirkan penjaga gawang berkualitas," imbuhnya.

Disisi lain, Herman Kardiaman sendiri mengakui bahwa sang presiden klub yang meminta dirinya mengisi pos jabatan pelatih kiper baru Persiraja.

Alhasil dirinya tanpa sungkan untuk menerima kesempatan melatih para kiper Persiraja mulai Fakhurrazi Quba, Aji Bayu, dan Rolas Divaio.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved