Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Live Streaming Thailand vs Timnas Indonesia, Menanti Kiprah Shin Tae-yong Bersama Skuat Garuda

Duel bergengsi antara Thailand vs Timnas Indonesia dimulai pukul 23.45 WIB, Live streaming SCTV dan Mola TV ada di sini.

PSSI.org
Selebrasi pemain Timnas Indonesia atas gol Evan Dimas, dalam laga uji coba timnas Indonesia vs Oman, di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirate Arab, pada Sabtu (29/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming Thailand vs Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2021 zona Asia grup G.

Pertandingan Thailand vs Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021) malam ini.

Duel bergengsi antara Thailand vs Timnas Indonesia dimulai pukul 23.45 WIB, Live SCTV dan Mola TV.

Pada pertandingan ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bakal mendapat ujian nyata mendampingi skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Asia grup G.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memberikan instruksi dalam sesi latihan Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu (22/5/2021)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memberikan instruksi dalam sesi latihan Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu (22/5/2021) (Dok PSSI)

Baca juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Thailand, Wajah Baru Garuda Hasil Eksperimen Shin Tae-yong

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Thailand vs Timnas Indonesia, Live SCTV dan Mola TV Malam Ini

Shin Tae-yong memiliki modal dua pertandingan uji coba sebelum menghadapi tim Gajah Perang (julukan Thailand).

Dua pertandingan yang sudah dilakoni Timnas Indonesia berakhir kekalahan saat melawan Afghanistan (2-3) dan Oman (1-3).

Meskipun hasil uji coba berakhir kekalahan, permainan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong terus menunjukan perkembangan.

Ia menilai pemainnya masih punya hasrat untuk bermain serta bekerja keras dalam berlatih selama ini untuk bisa meraih hasil maksimal.

Kemenangan pun dibidik skuad Garuda sekaligus membalaskan pertemuan perdana yang dimenangkan Thailand dengan skor mencolok 0-3.

“Besok memang pertandingan, tapi mungkin kita tidak bisa lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2022, namun kita datang kesini untuk bekerja keras, semaksimal mungkin, dan saya melihat kemauan pemain pun luar biasa,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved