Breaking News:

transfer pemain

Scudetto Bikin 'Nagih', Romelu Lukaku Kecanduan Juara. Bertahan di Inter karena Ingin Juara Lagi

Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku memutuskan untuk bertahan di Inter Milan, klub yang jadi juara Serie A di tengah spekulasi tentang masa depannya

Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku memutuskan untuk bertahan di Inter Milan, klub yang jadi juara Serie A di tengah spekulasi tentang masa depannya.

Lukaku telah dikaitkan dengan kepergian dari Inter menyusul kepergian pelatih kepala Antonio Conte ketika Nerazzurri mengalami kesulitan keuangan karena pandemi coronavirus.

Meski memimpin Inter meraih Scudetto pertama mereka dalam satu dekade, Lukaku dilaporkan menarik perhatian beberapa mantan klubnya termasuk Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona.

Lukaku, menegaskan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan San Siro karena ia mengincar lebih banyak trofi di Inter Milan setelah ia dinobatkan sebagai MVP atau pemain terbaik secara keseluruhan di ajang Serie A.

“Saya bertahan di Inter,” kata Lukaku kepada VTM saat Inter dilaporkan bersiap untuk menunjuk mantan pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

“Saya sudah berbicara dengan orang yang akan menjadi pelatih baru kami. Mungkin saya tidak boleh mengatakan itu… tapi itu adalah percakapan yang sangat positif.

“Tantangannya adalah untuk menang lagi. Saya merasa baik di Inter, saya akhirnya memenangkan beberapa trofi.

"Saya sangat menikmatinya, tapi saya ingin melakukannya lagi, kali ini dengan San Siro yang penuh sesak."

Lukaku mencetak 24 gol dari 36 pertandingan liga pada 2020-21, sementara penyerang internasional Belgia itu juga memberikan 11 assist.

Lukaku mencetak 30 gol di semua kompetisi musim lalu – hanya pada 2016-17 untuk Everton pemain Belgia itu mencetak lebih banyak (25) dalam satu musim di salah satu dari lima liga top Eropa.

Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved