Breaking News:

Liga Italia

Belum Move On Lepas Kepergian Simone Inzaghi, Bos Lazio Kembali Layangkan Hujatan Pedas

Claudio Lotito selaku presiden Lazio tampaknya masih belum move on menyikapi kenyataan bahwa Simone Inzaghi telah meninggalkan posisi sebagai pelatih.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Pelatih Lazio Italia Simone Inzaghi (kanan) merangkul gelandang Spanyol Lazio Luis Alberto di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio Roma vs AS Roma pada 15 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Claudio Lotito selaku presiden Lazio tampaknya masih belum move on menyikapi kenyataan bahwa Simone Inzaghi telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih utama tim Biancocelesti.

Kepergian Inzaghi yang memutuskan beralih jabatan dari pelatih Lazio menuju Inter Milan masih terasa menyakitkan bagi Lotito.

Sakit hati yang dirasakan Lotito terasa wajar jika melihat cerita indah yang sempat ia lakukan dengan Simone Inzaghi sebelum hari perpisahan keduanya tiba.

Diketahui Lotito dan Inzaghi sempat mengagendakan makan malam indah secara bersama sebelum momen kepergian sang pelatih.

Baca juga: EURO 2020 Untungkan AC Milan, Persiapan Rossoneri Lebih Matang Ketimbang Inter Milan dan Juventus

Claudio Lotito (kiri)
Claudio Lotito (kiri) (zimbio.com)

Baca juga: Bomber AC Milan Bikin Ulah Lewat Sindiran untuk Lukaku, Ibra: Raja Ada Banyak, Tapi Tuhan Cukup Satu

Baca juga: Lima Pemain Muda Berpotensi Bikin Silau Euro 2020 - Mulai dari Amunisi Buangan AC Milan hingga Saka

Bahkan, Lotito pernah menceritakan bahwa Inzaghi sudah selangkah lagi menyetujui perpanjangan kontrak bersama Lazio untuk setidaknya sampai tahun 2024.

Keputusan Inzaghi untuk memperpanjang kontrak itu tak terlepas dari hasil pertemuan dan makan malam yang cukup panjang bersama pihak Lazio, termasuk sang presiden.

Hanya saja selang beberapa waktu setelah momen makan malam, Inzaghi tiba-tiba berubah pikiran untuk meninggalkan Lazio, keesokan harinya.

Dokumen perpanjangan kontrak yang sudah ditanda tangani pihak klub pun terasa menjadi mubazir setelah keputusan tak terduga diambil Inzaghi.

Hal itulah yang membuat Lotito sangat kecewa karena makan malam yang indah justru berujung pilu pada akhir ceritanya.

Terbaru, Lotito melayangkan hujatan terbaru ketika mengingat kepergian Inzaghi yang dianggapnya tak sopan.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved