Breaking News:

Piala Eropa

Jangan Takut Ketinggalan Siaran Langsung Piala Eropa 2020 kata Clarissa Tanoesoedibjo

MNC Vision Networks juga tidak perlu khawatir ketinggalan siaran langsung UEFA Euro 2020 yang akan tayang mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

tangkapan layar jumpa pers virtual MNC
Suasana jumpa pers virtual menghadirkan nara sumber, Clarissa Tanoesoedibjo (no 2 dari kiri) Adita Widyansari, Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks dan Endang Mayawati, Production & Content Acquisition MNC Vision Networks 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Managing Director Vison+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan masyarakat penggemar sepakbola di tanah air yang berlangganan MNC Vision Networks juga tidak perlu khawatir ketinggalan siaran langsung UEFA Euro 2020 yang akan tayang mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Seperti diketahui, MNC Vision Networks, perusahaan TV berlangganan terbesar dan terlengkap di Indonesia yang memegang lisensi resmi UEFA Euro 2020 melalui MNC Vision, K Vision dan MNC Play, akan berkolaborasi menghadirkan konten–konten menarik untuk memeriahkan pesta sepak bola 4 tahunan ini, seperti Golden Game Quiz, Quiz 442 dan masih banyak lagi.

"Untuk seluruh pemirsa penggemar sepakbola yang sudah berlangganan MNC Vision Networks juga tidak perlu khawatir ketinggalan siaran langsung UEFA EURO 2020. Melalui Aplikasi Vision+, seluruh pertandingan dapat disaksikan di mana saja melalui gadget sekalipun," ujar Clarissa Tanoesoedibjo dalam jumpa pers yang dilakukan secara virtual UEFA Euro 2020, Kamis (10/6/2021).

Clarissa Tanoesoedibjo  1
Penandatangan offficial sponsor Tempatnya Gila Bola, Kratingdaeng RedBull dengan MNC Vision Networks (ki-ka): Rendy Usman (Head of Sales & Marketing MVN), Rachmat Nurhadi (CFO Mediate), Davin Thomas Lai (CMO Kratingdaeng RedBull), Clarissa Tanoesoedibjo (Managing Director Vision+) dan Ade Tjendra (CEO MNV).

Dalam acara jumpa pers tersebut hadir sebagai nara sumber selain Clarissa Tanoesoedibjo ada juga Adita Widyansari, Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks dan Endang Mayawati, Production & Content Acquisition MNC Vision Networks.

Melanjutkan Clarissa, Adita Widyansari mengatakan pemilihan nama program 'Tempatnya Gila Bola' sebagai program spesial di rangkaian perhelatan UEFA Euro 2020 ini merujuk pada MNC Vision Networks yang ingin menjadi sebagai rumah terbaik bagi para penggila bola di tanah air.

“Penggila bola cukup berlangganan MNC Vision Networks (MNC Vision, K Vision dan MNC Play) maka langsung dapat menyaksikan full 51 pertandingan dari 11 negara tanpa gangguan, dan dengan harga yang sangat terjangkau," ungkap Adita Widyansari.

Meskipun UEFA Euro 2020 diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, tetapi semangat para fans sepak bola di dunia, khususnya di Indonesia, tidak surut untuk menyambut dan menyaksikan kemeriahan edisi ke-16 perhelatan akbar ini yang berbarengan dengan peringatan 60 tahun turnamen negara-negara Eropa tersebut.

"Bersiaplah untuk segala Euroforia dan saksikan tim favoritmu merebut gelar prestisius lapangan hijau," ujar Clarissa Tanoesoedibjo.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved