Breaking News:

Liga 1

Persija Jakarta Tentukan Pelatih Baru Kontribusi Bambang Pamungkas kata Mohamad Prapanca

Mohamad Prapanca mengatakan bahwa pemilihan pelatih Angelo Alessio bukan hanya peran dia semata, melainkan ada kontribusi besar dari Bambang Pamungkas

tribunnews.com/abdulmajid
Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca saat ditemui usai memperkenalkan pelatih anyar Persija, Angelo Alessio di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta, Kamis (10/6/2021), 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengatakan bahwa pemilihan pelatih Angelo Alessio bukan hanya peran dia semata, melainkan ada kontribusi besar dari Bambang Pamungkas.

Untuk itu, dirinya sengaja mengadakan acara pengenalan pelatih baru Persija pada hari ini, Kamis (10/6/2021) tepat dengan hari ulang tahun Bambang Pamungkas yang ke-41.

Bahkan, sehari sebelum acara Prapanca sempat membuat status dalam instastorynya yang menuliskan;

Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca dan Manajer Persija Bambang Pamungkas saat memperkenalkan pelatih anyar Persija di Hotel Monopoli, Jakarta, Kamis (10/6/2021).
Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca dan Manajer Persija Bambang Pamungkas saat memperkenalkan pelatih anyar Persija di Hotel Monopoli, Jakarta, Kamis (10/6/2021). (tribunnews.com/abdulmajid)

“Mas Bepe, ketika Covid datang hadiah terbaik gw adalah launching tim dan jersey di GBK. Tahun ini hadiah yang terbaik yang bisa gw berikan adalah pelatih yang lu pilih untuk mengawal Persija di Liga 1 2021.Mungkin tidak banyak yang gw berikan, tapi happy birthday Mas Bepe. All the best for u,” tulis Prapanca.

Sementara itu, ketika acara pengenalan di Hotel Monopoli, Jakarta, Kamis (10/6/2021) Prapanca pun mengatakan bahwa pelatih Angelo merupakan pilihan Bambang Pamungkas yang sudah mendapatkan persetujuannya.

Ia juga menjelaskan mengapa acara pengenalan dilakukan pada hari ini.

“Sebenarnya kami punya lima kandidat, dan yang ini adalah pilihan yang terbaik untuk Persija. Dan balik lagi terkait pemilihan pelatih kalau kalian lihat instastory saya, pasti tahu siapa yang pilih,” kata Prapanca.

“Terus kenapa harus tanggal 10? Saya berikan ini sebagai hadiah terbaik untuk manajer saya, Bambang Pamungkas,” jelasnya.

Lebih lanjut, Prapanca juga menegaskan bahwa dalam pemilihan pelatih Angelo tidak ada peran orang manapun termasuk Marco Motta yang juga berasal dari Italia.

Pemilihan Angelo murni pilihan Bambang Pamungkas yang juga dirinya juga mengetahuinya.

“Jadi untuk pemilihan pelatihan ini saya berdua dengan mas Bambang, tidak ada masukan dari satu orang pun. Tapi ketika memilih kami juga tetap laporan manajemen Persija,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved