Breaking News:

Xavi Siap Melatih Barcelona tapi Tidak Mau Terburu-buru, Melatih Messi Adalah Impian Setiap Pelatih

Xavi mengincar pekerjaan Barcelona dan kesempatan untuk melatih kapten superstar Lionel Messi, dia mengaku siap untuk bekerja di Camp Nou

QNB
Xavi Hernandez berakting untuk iklan komersial organisasi pendanaan di Qatar. 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA- Pelatih mana yang tidak ingin melatih Messi? Seorang bintang sepak bola yang bisa membawa keberuntungan bagi timnya.

Seseorang yang bisa membuat gol dalam waktu-waktu menentukan.

Hal itu diungkapkan oleh Xavi Hernandes, mantan pemain Barcelona yang kini melatih tim Al Sadd, Qatar.

Dalam pengakuannya, Xavi mengincar pekerjaan Barcelona dan kesempatan untuk melatih kapten superstar Lionel Messi, dia mengaku siap untuk bekerja di Camp Nou.

Xavi, telah lama dikaitkan dengan peran pelatih kepala di Barcelona dan dia diperkirakan akan kembali ke klub sebelum presiden Joan Laporta memilih untuk mempertahankan Ronald Koeman.

Xavi menandatangani kontrak baru dengan Al Sadd pada Mei, mengikat pemain berusia 41 tahun itu ke tim Qatar hingga 2023.

Tetapi Xavi, yang memegang rekor penampilan terbanyak di Barca sebelum dipecahkan oleh Messi musim lalu, memiliki pandangan untuk mengambil alih pada tahap tertentu.

"Klub memutuskan untuk melanjutkan dengan Koeman dan saya berharap yang terbaik untuknya," kata Xavi saat konferensi pers pada hari Kamis dikutip fotmob.

“Dalam empat bulan terakhir ini, saya belum melakukan kontak dengan [presiden Laporta] atau siapa pun dari dewan (direksi Barcelona).

“Saya tidak tahu kapan saatnya akan tiba tetapi, bagi saya, itu akan menjadi mimpi untuk kembali ke Barca suatu hari nanti. Saya tidak terburu-buru, jujur, tapi saya berharap itu terjadi.

Halaman
12
Editor: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved