Breaking News:

Euro 2020

JADWAL Siaran Langsung Prancis vs Jerman Euro 2020 di RCTI, Ini Panduan Nonton Mola TV Lewat HP

Laga Grup F Euro 2020 Prancis vs Jerman digelar di Allianz Arena, Rabu (16/6) mulai pukul 02.00 WIB, siaran langsung RCTI dan live streaming Mola TV.

Dok: Timnas Prancis
Skuad Prancis memenangkan laga uji coba melawan Bulgaria dengan skor 3-0 sebagai persiapan Euro 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung Prancis vs Jerman grup F Euro 2020 di RCTI, dan panduan live streaming Mola TV nonton di hp.

Laga Grup F Euro 2020 antara Prancis vs Jerman berlangsung di Allianz Arena, Rabu (16/6) mulai pukul 02.00 WIB, siaran langsung RCTI dan live streaming berlangganan Mola TV.

Timnas Prancis difavoritkan untuk menjuarai EURO 2020 meski skuad timnas Jerman tidak kalah bagusnya dengan pasukan Les Bleus.

Baca juga: PREDIKSI Euro 2020: Prancis, Jerman, atau Inggris Layak Juara, Kata Bomber Persib Bandung Ini

Baca juga: Live Streaming Grup F Euro 2020 Prancis vs Jerman di RCTI dan Mola TV: Rabu, 16 Juni

Pasukan Les Bleus akan memasuki pertandingan yang digelar di Stadion Football Arena Munich itu dengan kepercayaan diri tinggi.

Pasalnya, rekor pertemuan kedua tim dalam kurun waktu lima tahun terakhir lebih memihak ke timnas Prancis.

Sejak 2016, timnas Prancis dan timnas Jerman telah berhadapan sebanyak empat kali, dan Les Bleus berhasil memenangkan dua di antaranya.

Sementara dua pertandingan sisanya berakhir imbang yang berarti timnas Jerman tidak pernah meraih kemenangan atas timnas Prancis dalam lima tahun terakhir.

Dari catatan itu, banyak yang mengunggulkan timnas Prancis untuk meraih kemenangan atas timnas Jerman dalam laga pembuka Grup F EURO 2020 nanti.

Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos, juga mengunggulkan timnas Prancis, namun bukan sekadar memenangkan duel pembuka Grup F melainkan juga memenangkan EURO 2020.

Toni Kroos merasa demikian karena menurutnya timnas Prancis, yang menyandang status juara Piala Dunia 2018, memilki skuad berisikan pemain hebat yang terus berkembang dan memiliki pengalaman.

Baca juga: PREDIKSI Euro 2020: Bukan Prancis atau Inggris, Tim Kuda Hitam Ini Juara versi Superkomputer

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved