Breaking News:

Liga 1

Jakmania Diharapkan Diky Soemarno Dukung Pelatih Baru Persija Jakarta, Angelo Alessio

Eks pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla sebelumnya diisukan bakal menjadi pelatih Persija Jakarta.

sempreinter.com
Pelatih anyar Persija Jakarta untuk Liga 1 2021, Angelo Alessio. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Eks pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla sebelumnya diisukan bakal menjadi pelatih Persija Jakarta.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung disangkal ketika manajemen Persija Jakarta memperkenalkan Angelo Alessio sebagai pelatih anyar Persija Jakarta.

Tak kalah dengan Luis Milla, Angelo Alessio juga punya trek record yang bagus.

Pelatih 56 tahun tersebut saat mendampingi Conte sebagai asisten pelatih sanggup mengantarkan Juventus dan Chelsea menjadi juara.

“Ya setiap pemilihan (pelatih-red) pasti ada risiko masing-masing. Kalau Luis Milla memang kami sudah tahu di seperti apa, kami juga tahu Luis Milla sudah kenal karakter Indonesia tapi ternyata pilihan jatuh ke pelatih lain,” kata Diky Soemarno, Ketum The Jakmania.

Diky Soemarno
Diky Soemarno (tribunnews.com/abdul majid)

“Jadi sekarang kami harus terima dan ketika manajemen sudah putuskan kami sebagai fans harus suport habis-habisan selama memang sesuai dengan jalurnya, kami lihat sajalah nanti di liga,” sambungnya.

Lebih lanjut, Diky menilai dengan pengalaman yang didapatkan Angelo Alessio, dirinya meyakini Angelo bisa menerima target baik dari manajemen atau Jakmania yang menginginkan Persija juara di musim ini.

“Ya saya rasa kan pelatih ini (Angelo Alessio) cocok dengan target juara ya, karena kalau kami lihat di Indonesia yang value-nya setara dengan Angelo Alessio belum ada ya, tapi memang secara value dan CV, Angelo Alessio pelatih terbaik yang ada di Indonesia,” kata Diky.

Sementara itu, Angelo Alessio saat pengelan dirinya mengaku bangga bisa menjadi pelatih Persija Jakarta.

Tak hanya itu, Angelo Alessio perdana menangani Persija juga menyatakan kesiapannya untuk membawa Persija juara di musim ini.

“Ya saya sangat senang bisa menjadi pelatih Persija. Saya pikir Persija tim yang bagus," kata Angelo.

“Saya merasa optimistis. Saya akan datang dengan ilmu yang saya punya dan pengalaman. Saya yakin tim ini bisa mendapatkannya (juara)," pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved