Breaking News:

Liga 1

Persija Jakarta Umumkan Pelatih Baru Bikin Senang Diky Soemarno

Diky Soemarno mengaku senang akhirnya Persija Jakarta mengumumkan pelatih anyar mereka guna mengarungi Liga 1 2021/2022.

Tribunnews/Abdul Majid
Diky Soemarno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno mengaku senang akhirnya Persija Jakarta mengumumkan pelatih anyar mereka guna mengarungi Liga 1 2021/2022.

Angelo Alessio, pelatih asal Italia itu membuat dirinya dan The Jakmania senang lantaran mempunyai pengalaman yang sangat baik di antaranya asisten pelatih di Juventus, Chelsea dan Timnas Italia.

“Alhamdulillah pelatih Persija diumumin hari ini. Jakmania pasti senang secara kualitas kami lihat CVnya juga bagus, dia asisten pelatih Conte di Juve, Chelsea dan juga Timnas Italia,” kata Diky usai mengikuti acara pengumuman pelatih baru di Hotel Monopoli, Kamis (10/6/2021).

Diky meyakini hadirnya Angelo Alessio akan membawa permainan Persija semakin baik lagi.

Salah satunya karakter Angelo Alessio yang kerap menggunakan strategi pertahanan yang padu.

Menurutnya, hal itu sangat cocok dengan permainan Persija bahkan jadi karakter permainan Persija yang selama ini belum terlalu terlihat.

“Semoga dia bisa bawa pengalamannya, kemampuannya untuk membawa tim Persija karena kan, kalau kami lihat Persija agak main defensif ya, mungkin agak cocok dengan tipikal permainan Angelo Alessio,” kata Diky,

“Karena secara pengetahuan kami, kami melihat bagaimana Angelo mengatur tim dia selalu kuat defensif dan ini jadi satu karakter permainan Persija, bagaiman dari defense bagus terus tiba-tiba counter yang mematikan. Nah itu yang diharapkan teman-teman Jakmania,” jelasnya.

Sementara itu, usai pengenalan, Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca belum bisa memastikan kapan Angelo Alessio bakal langsung menukangi Persija.

Dirinya hanya membeberkan bahwa secepatnya Angelo akan melatih tim Persija.

“Pokoknya dia harus ikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Tidak mungkin kan melanggar itu. Ya, dia sekarang masih dalam proses karantina,” bebernya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved