Breaking News:

Liga 1

Arema FC Bakal Diperkuat Diego Michiels di Musim Kompetisi Liga 1 2021

Setelah gagal mendapatkan bek berlabel Timnas, Nurhidayat Haris karena gabung ke Ahha PS Pati FC, kini Arema FC mengumumkan sudah mendapatkan pemain

tribunjatim
Diego Michiels 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Setelah gagal mendapatkan bek berlabel Timnas, Nurhidayat Haris karena gabung ke Ahha PS Pati FC, kini Arema FC mengumumkan sudah mendapatkan pemain posisi fullback.

Bedanya, pemain yang direkrut kali ini sudah berlabel 'mantan' pemain timnas.

Belum diumumkan siapa pemain yang dimaksud, namun Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menuturkan di instastorynya, pemain tersebut berposisi fullback.

"Mantan fullback timnas segera gabung Arema FC," terang Gilang Widya Pramana dalam instastory instagramnya @juragan_99, Minggu (13/6/2021).

Gilang Widya Pramana
Gilang Widya Pramana (tribunjatim)

Meski pihak Arema FC belum mengumumkan nama pemain yang dimaksud, namun di media sosial sudah ramai menyebutkan pemain yang dimaksud ialah mantan fullback Borneo FC, Diego Michiels.

Bahkan seakan mempertegas instastory presiden klub Arema FC, di hari yang sama pemain naturalisasi kelahiran Belanda 8 Agustus 1990 itu membuat instastory yang seakan-akan membenarkan jika ia telah sepakat dengan Arema FC.

"Alhamdulillah Deal," tulis Diego Michiels dalam instastorynya.

Hal ini sontak membuat kolom komentar Diego dibanjiri ucapan selamat datang dari para Aremania.

Seperti diketahui, Diego Michiels pernah menjadi bagian Timnas Indonesia U-23 2011 silam. Ia juga pernah bermain untuk Timnas tahun 2012.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Mantan Fullback Timnas Indonesia Segera Gabung Arema FC, Diego Michiels?, https://jatim.tribunnews.com/2021/06/13/mantan-fullback-timnas-indonesia-segera-gabung-arema-fc-diego-michiels.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved