Breaking News:

Euro 2020

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Belanda vs Ukraina Euro 2020, Panduan Nonton Mola TV Akses di Sini

Sedang berlangsung laga Belanda vs Ukraina Euro 2020 di Johan Cruijff Arena, mulai pukul 02.00 WIB, Live RCTI dan Mola TV.

PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pemain depan Belanda Memphis Depay menyundul bola saat pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Skotlandia di stadion Algarve di Faro, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 2 Juni 2021. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Sedang berlangsung live streaming Belanda vs Ukraina Euro 2020 yang dilengkapi dengan panduan nonton Mola TV.

Laga perdana Grup C Euro 2020 menyajikan Belanda vs Ukraina, Senin (14/6) dini hari.

Perseteruan antara Belanda vs Ukraina Euro 2020 berlangsung di Johan Cruijff Arena, mulai pukul 02.00 WIB, Live RCTI dan Mola TV.

Baca juga: Hasil Grup C Euro 2020: Tumbangkan Makedonia Utara 3-1, Austria Akhiri Kutukan 30 Tahun

Baca juga: Kalahkan Kroasia 1-0, Inggris Samai Capaian Euro 1992, Tanpa Pemain MU & Liverpool pada Starting XI

Pemain depan Belanda Memphis Depay (kiri) bersaing dengan pemain depan Skotlandia Stuart Armstrong selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Skotlandia di stadion Algarve di Faro, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 2 Juni 2021.
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pemain depan Belanda Memphis Depay (kiri) bersaing dengan pemain depan Skotlandia Stuart Armstrong selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Skotlandia di stadion Algarve di Faro, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 2 Juni 2021. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Belanda yang diarsiteki Frank de Boer tergabung di Grup C Euro 2020 bersama Austria, Ukraina dan Makedonia Utara.

Kekuatan Belanda untuk mengarungi Euro 2020 terbilang cukup mentereng lantaran dihuni banyak pemain yang membela tim-tim besar.

Seperti deretan penyerang De Oranje, julukan Belanda, diisi oleh Steven Berghuis (Feyenoord), Luuk de Jong (Sevilla), Cody Gakpo, Donyell Malen (keduanya PSV Eindhoven), Quincy Promes (Spartak Moscow), Wout Weghorst (Wolfsburg) dan Memphis Depay (Olympique Lyonnais).

Untuk nama yang terakhir yakni Memphis Depay bakal menjadi tumpuan Belanda untuk membobol gawang-gawang para kontestan Grup C Euro 2020.

Ketajaman Memphis Depay bersama Lyon di Ligue 1 maupun kompetisi lainnya tentu tidak bisa dianggap remeh.

Dirangkum dari Transfermarkt, musim ini Depay sukses menjaringkan 22 gol dan 12 asisst untuk Lyon di semua kompetisi yang diikuti.

Depay sanggup mencetak 22 gol dan 12 asisst dengan bermain sebanyak 40 kali.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved