Breaking News:

Euro 2020

Cristiano Ronaldo Masih Bisa Mencetak Gol lagi

Cristiano Ronaldo yang menjadi kapten Timnas Portugal, masih menjadi andalan di lini depan skuat asuhan Fernando Santos.

Penulis: Toni Bramantoro
JAVIER SORIANO / AFP
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo mengontrol bola selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Spanyol dan Portugal di stadion Wanda Metropolitano di Madrid dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 4 Juni 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, BUDAPEST - Cristiano Ronaldo yang menjadi kapten Timnas Portugal, masih menjadi andalan di lini depan skuat asuhan Fernando Santos.

Apalagi berduet bersama Pepe, rekan sesama 'senior' di Timnas Portugal yang tengah mengarungi Piala Eropa 2020 yang saat ini tengah bergulir, Ronaldo seakan menjadi magis di tim yang menjadi juara Piala Eropa 2016.

Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) dan rekan satu timnya merayakan gol pertama mereka yang dicetak oleh bek Portugal Raphael Guerreiro selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Portugal di Puskas Arena di Budapest pada 15 Juni 2021.
Attila KISBENEDEK / POOL / AFP
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) dan rekan satu timnya merayakan gol pertama mereka yang dicetak oleh bek Portugal Raphael Guerreiro selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Portugal di Puskas Arena di Budapest pada 15 Juni 2021. Attila KISBENEDEK / POOL / AFP (Attila KISBENEDEK / POOL / AFP)

Jika Cristiano Ronaldo menjadi momok bagi pemain bertahan lawan, Pepe adalah tembok yang susah ditembus di barisan pertahanan Timnas Portugal. Adapun Pepe terus mengontrol lini belakang Portugal.

Keberadaan Ronaldo dan Pepe memuluskan langkah Portugal mencukur Timnas Hungaria dalam pertandingan Grup F Piala Eropa 2020 di Stadion Puskas Arena, Selasa (15/6/2021).

Cristiano Ronaldo usai jebol gawang Hungaria
Cristiano Ronaldo

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan Pepe sama-sama mengantarkan timnas Portugal menjuarai EURO 2016.

Kolaborasi Ronaldo dan Pepe juga membawa Portugal sukses menguasai UEFA Nations League 2019.

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Portugal di Puskas Arena di Budapest pada 15 Juni 2021.
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Portugal di Puskas Arena di Budapest pada 15 Juni 2021. (BERNADETT SZABO / POOL / AFP)

Melihat penampilan gemilang di laga melawan Hungaria, bukan tidak mungkin Cristiano Ronaldo masih bisa mencetak gol lagi di pertandingan-pertandingan berikutnya selama gelaran Piala Eropa 2020.

Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved