Breaking News:

Liga 1

Eduardo Almeida Ingin Boyong Keluarga, tapi Lantaran Pandemi Harus Ditunda

Menurutnya, meski terlihat tenang dan bahagia, ada yang kurang bagi Eduardo, yakni tak bisa bersama dengan istri dan anaknya yang ada di Portugal.

tribunjatim
Eduardo Almeida 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida membeberkan perasaannya bekerja jauh dari keluarga.

Menurutnya, meski terlihat tenang dan bahagia, ada yang kurang bagi Eduardo, yakni tak bisa bersama dengan istri dan anaknya yang ada di Portugal.

"Orang melihat hidup pelatih itu enak, sebenarnya juga tidak mudah," kata Eduardo Almeida, Rabu (16/6/2021).

Untuk itu, Eduardo berencana ingin mengajak istri dan anaknya untuk datang dan tinggal di Malang.

Namun nampaknya hal itu belum bisa terwujud sekarang, lantaran kondisi dunia masih belum 'sembuh' dari Pandemi Covid-19.

"Saya secara pribadi ingin keluarga saya disini. Tapi kondisi pandemi yang sekarang, membuat kedatangan orang asing itu tidak mudah, soal Visa dan faktor lain."

"Apalagi kondisinya anak saya masih sekolah di Portugal, kemungkinan kalaupun datang saat liburan sekolah. Mungkin kedatangannya di masa mendatang, bukan dalam waktu dekat ataupun sekarang," jelasnya.

Meskipun tanpa didampingi keluarganya, mantan pelatih Semen Padang itu mengaku tetap akan profesional menjalankan tugas dan pekerjaanya di Arema FC.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Akui Tak Mudah Bekerja Jauh dari Keluarga, Pelatih Arema FC Berniat Boyong Istri dan Anak ke Malang, https://jatim.tribunnews.com/2021/06/16/akui-tak-mudah-bekerja-jauh-dari-keluarga-pelatih-arema-fc-berniat-boyong-istri-dan-anak-ke-malang.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved