Breaking News:

Liga 1

Gilang Widya Pramana Masih Cari Pemain Belakang untuk Skuat Arema FC

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengaku, sebenarnya ingin menambah pemain lokal posisi bek untuk menambah kekuatan tim Singo Edan.

tribunjatim
Gilang Widya Pramana 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengaku, sebenarnya ingin menambah pemain lokal posisi bek untuk menambah kekuatan tim Singo Edan.

Namun hal itu tampaknya sulit diwujudkan, karena manajemen dan tim pelatih menilai, saat ini sudah tidak ada bek lokal sesuai kriteria yang dicari.

Kebanyakan bek lokal berlabel Timnas dan juga bek yang berkualitas, sudah dikontrak dan memiliki klub masing-masing.

"Kalau ditanya ingin tambah pemain lokal atau tidak? aku maunya tambah pemain. Lini belakang masih kurang untuk kedalaman skuat," kata Gilang Widya, Rabu (16/6/2021).

"Tapi pemain lokal rata-rata sudah habis," ujarnya.

Untuk melengkapi dan menyempurnakan tim, kini Arema FC memutuskan untuk menunggu empat pemain asing, salah satu pemain menempati posisi bek.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Keinginan Terpendam Presiden Arema FC, Ingin Tambah Pemain Lokal, Gilang: Tapi Rata-rata Sudah Habis, https://jatim.tribunnews.com/2021/06/16/keinginan-terpendam-presiden-arema-fc-ingin-tambah-pemain-lokal-gilang-tapi-rata-rata-sudah-habis.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved